Ariel jadi tamu kejutan di konser Circus Concerto BCL
Entertainment

Ariel NOAH Jadi Bintang Tamu Kejutan di Konser BCL

Redaksi
Senin, 9 Oktober 2023 - 12:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kehadiran Ariel NOAH menjadi kejutan di konser Circus Concerto, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2023) yang menampilkan Bunga Citra Lestari (BCL).

Dalam penampilannya di acara tersebut, BCL membawakan beberapa lagu terkenalnya yang menggambarkan tentang perjalanan hidupnya, beberapa di antaranya Lagu Tentang Kamu, Wanita Terbahagia, 12 Tahun Terindah, dan Badai Telah Berlalu.

Ketika membawakan lagu Aku dan Dirimu, BCL berduet dengan drummernya, Ray Prasetya. Namun, sesaat sebelum nyanyikan lagu tersebut, BCL sempat melemparkan interaksi dengan penontonnya.

"Ini lagu duet saya dengan Mas Ari Lasso. Tapi karena Mas Ari Lasso nggak ada di sini, kita panggil yang lain," ucapnya di atas panggung Gedung Convention, JIEXPO Kemayoran Jakarta, Minggu (8/10/2023).

“Ari Lasso, Bukan Ariel,” tambahnya lagi dibalas riuh penonton.

Sesuai dengan harapan dan tebakan penonton yang hadir di ruangan tersebut, setelah lagu Aku dan Dirimu selesai dibawakan, penonton dikejutkan dengan kehadiran Ariel di atas panggung.

Ariel dan BCL kemudian berduet dengan membawakan lagu Mencari Cinta, dilanjutkan dengan lagu Menghapus Jejakmu.

Tidak sampai di situ, penampilan BCL dengan Ariel menambah kejutan dengan aksinya berakrobat di udara. Keduanya juga berpose seolah-olah menari di udara.

Hal yang sama juga terjadi saat konser Ariel NOAH di hari sebelumnya, yang memberi kejutan para penonton dengan kehadiran BCL di atas panggung saat menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu. (Kresensia Kinanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro