Presiden Jokowi menyapa warga di Mal Living World Pekanbaru, Riau pada Rabu (4/1/2023). Dok Youtube Setpres RI.
Relationship

Presiden Jokowi Zodiak Gemini, Simak Kekuatan dan Kelemahannya, Siapa Jadi Capres 2024?

Novita Sari Simamora
Kamis, 19 Oktober 2023 - 15:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Presiden Jokowi yakni zodiak Gemini. Bagaimana sifat dari zodiak Gemini ini? Siapakah lawan dari zodiak ini ya atau siapakah yang bisa menggantikan Presiden Jokowi?

Presiden Jokowi lahir di Surakarta pada tanggal 21 Juni 1961 dan masuk dalam kelompok zodiak Gemini. Siapa jadi capres 2024? 

Sampai saat ini, ada 3 kandidat capres 2024 yakni Anies Baswedan (7 Mei 1969) dan masuk dalam  kelompok zodiak Taurus. Ganjar Pranowo (28 Oktober 1968) berzodiak Scorpio, dan Prabowo Subianto (17 Oktober 1951) yang memiliki zodiak Libra.

Mari simak kekuatan dan kelemahan zodiak Gemini alias zodiak Presiden Jokowi, agar capres 2024 bisa belajar dari pengalaman kepemimpinan Presiden Jokowi.

Kekuatan Gemini

1. Dapat beradaptasi

Gemini adalah orang yang santai dan mudah diatur. Mereka bersedia mencoba apa pun setidaknya sekali aja, jadi jangan pernah berbohong sama zodiak ini, sebab Anda akan kalah.

Zodiak Gemini akan dengan senang hati mengikuti rencana apa pun dan kemungkinan besar akan merencanakan beberapa petualangan yang menyenangkan. Anda akan mengalami hal-hal yang seru dan tak terlupakan saat melibatkan zodiak Gemini dalam berbagai kegiatan.

Mereka juga sangat fleksibel dan dapat berubah dengan cepat. Rencana yang gagal tidak akan merusak hari zodiak Gemini, mereka hanya akan memikirkan sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan. Jangan lupa untuk meminta bantuan teman Gemini Anda dalam merencanakan pesta karena mereka sering kali memberikan ide terbaik.


2. Ekstrovet

Gemini biasanya adalah makhluk sosial yang antusias dan suka banyak bicara, tetapi tidak terlalu cerewet. Mereka selalu punya sesuatu yang menarik untuk disampaikan.

Zodiak Gemini juga tidak pernah sekadar mengobrol membosankan tentang cuaca, mereka biasanya mengambil bagian dalam percakapan mendalam tentang kehidupan.

Gemini bisa menjadi wingman, wingwoman, atau wingman yang hebat karena mereka mudah memulai percakapan dengan orang asing. Namun berhati-hatilah, mereka mungkin lebih cemerlang dari Anda!

3. Cerdas

Gemini selalu menyampaikan hal-hal menarik, karena mereka sangat cerdas. Mereka ingin tahu, jadi mereka senang belajar. Anda akan sering menemukan Gemini dengan sebuah buku di tangan mereka. (Pastinya mintalah rekomendasi buku kepada teman Gemini Anda).

Zodiak Gemini juga pintar dan suka ikut serta dalam olok-olok jenaka. Jadi pikirkan baik-baik sebelum Anda mencoba berdebat dengan seorang Gemini; kamu mungkin akan kalah.

Kelemahan Gemini

4. Ragu-ragu

Karena kecerdasannya, Gemini bisa menjadi terlalu analitis sehingga bisa mengarah pada ketegasan. Jangan minta teman Gemini Anda memilih tempat makan malam atau film Netflix; mereka akan berpikir selama berjam-jam memikirkan apa yang harus dipilih.

Zodiak Gemini juga bisa merasa cemas atau gugup dalam mengambil keputusan, terutama keputusan besar seperti pindah atau berganti karier. Berkencan dengan Gemini bisa jadi sulit karena mereka bergumul dengan komitmen.

5. Impulsif

Sisi buruk dari kemampuan beradaptasi Gemini adalah mereka bisa menjadi sedikit impulsif. Karena mereka sangat fleksibel, mereka dapat berubah pikiran dalam sekejap. Sifat ini dapat membuat mereka mengambil keputusan yang gegabah dan dapat menyebabkan mereka melakukan hal-hal yang dangkal.

Gemini mungkin tergoda untuk membeli jaket kulit mahal untuk bersenang-senang ketika mereka kesulitan membayar sewa. Jika Anda seorang Gemini, berhati-hatilah saat menggunakan kartu kredit!

Sifat impulsif Gemini juga dapat mempersulit mereka mencapai tujuan. Gemini bisa kehilangan fokus atau minat pada tugasnya dan beralih ke hal lain.

6. Tidak bisa diandalkan

Karena sifatnya yang impulsif dan tidak mampu berkomitmen, Gemini bisa jadi mudah berubah-ubah. Jika Anda membuat rencana dengan Gemini, berhati-hatilah; mereka mungkin membatalkan Anda pada detik terakhir.

Zodiak Gemini tidak kejam, mereka hanya sedikit tidak bertanggung jawab. Gemini berusaha menghindari tanggung jawab dan aktivitas membosankan dengan cara apa pun. Jangan menghitungnya untuk membantu Anda berkemas atau membantu Anda bergerak, tetapi hitunglah untuk bersenang-senang di malam hari.

7. Usil

Sisi lain dari kecerdasan dan keingintahuan Gemini adalah mereka bisa jadi usil. Mereka ingin tahu segalanya tentang semua orang.

Berhati-hatilah sebelum menceritakan rahasia kecil Anda yang kotor kepada seorang Gemini—Anda tidak pernah tahu kepada siapa mereka akan menceritakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro