Ed Sheeran tampil di Jakarta, Jumat (3/5/2019)/Dok. PK Entertaiment, Sound Rhythm, dan AEG Present
Entertainment

Cara Beli dan Daftar Harga Tiket Konser Ed Sheeran di GBK Maret 2024

Mutiara Nabila
Senin, 30 Oktober 2023 - 16:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi asal Inggris Raya, Ed Sheeran bakal menggelar tur dunianya yang bertajuk + - = ÷ x atau dibaca: Mathematics Tour pada 2 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Konser kali ini merupakan rangkaian dari tur konsernya ke Asia dan Eropa pada 2024, dan Ed akan diboyong oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm. 

Untuk membeli tiketnya, para penggemar bisa mengakses langsun situs resminya edsheeraninjakarta.com mulai hari ini, Senin (30/10/2023). 

Untuk penjualan tiket Pre-sale ini, masih tersedia. Namun, penjualan hari ini hanya bisa diakses oleh pengguna kartu kredit Bank UOB. 

Adapun, penjualan tiket pre-sale ini akan diakhiri pada 1 November 2023 pukul 09.59 WIB. 

Bagi yang ingin membeli tiketnya bisa mengikuti cara berikut ini:

- Buka link edsheeraninjakarta.com 

- Pilih kategori yang diinginkan dan isi jumlah orang yang akan menonton

- Klik "Pesan Sekarang" dan bacalah persyaratan yang ada, kemudian klik "Setuju"/"Agree"

- Isi data diri mulai dari Nama, e-mail, nomor handphonee, tanggal lahir, jenis kelamin, dan nomor KTP. Kemudian, klik "Lanjut"

- Isi metode pembayaran

- Klik "Bayar Sekarang"

- Isi data kartu kredit/debit dengan benar, lalu klik "Bayar Sekarang"

- Selesai

Tiket konser Ed Sheeran bisa didapatkan mulai dari harga Rp900.000 untuk kategori Green, Rp1,5 juta untuk kategori Yellow, Rp2 juta untuk kategori Orange, Rp2,5 juta untuk kategori Blue, Rp3,5 juta untuk kategori Purple, dan termahal Rp5 juta untuk kategori Pink. 

Perlu diingat, harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen, biaya admin 5 persen, dan biaya kenyamanan (convenience fee). 

Adapun, jadwal penjualan tiket General Sale dimulai pada 2 November 2023 pukul 10 WIB (GMT+7 /Waktu Indonesia Barat). 

Rangkaian tur Asia ini akan menjadi kali pertama sejak konsernya pada 2019, dan pertunjukan di Eropa merupakan kelanjutan dari turnya di benua tersebut tahun lalu.

Dalam konser sebelumnya, Ed pernah mencetak beberapa rekor penonton terbanyak, termasuk di Stadion SoFi di Los Angeles dan Stadion MetLife di New Jersey; konser tersebut merupakan konser Ed Sheeran dengan jumlah penonton terbesar dalam satu hari di Amerika Serikat.

Tahun ini, Ed Sheeran juga telah merilis dua album, yang bertajuk '-ʼ (dibaca: Subtract) dan ‘Autumn Variations’, kedua album tersebut berhasil mencapai peringkat 1 di seluruh dunia.

Dirilis pada Mei dan September, untuk pengerjaan dua album tersebut Ed Sheeran bekerja sama dengan Aaron Dessner dari The National. 

Semua situs resmi untuk penjualan tiket dan agen penjualan tiket resmi akan selalu dicantumkan pada informasi iklan rangkaian tur melalui situs www.edsheeran.com. AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm sebagai promotor resmi mengimbau kepada siapa pun yang ingin membeli tiket konser Ed Sheeran, agar hanya membeli tiket dari situs-situs resmi tersebut. 

Adapun, jadwal penjualan tiket mulai 30 Oktober hingga 1 November 2023 untuk presale bagi mereka pemilik jartu UOB. 

Sedangkan untuk tiket penjualan tiket untuk umum mulai 2 November 2023 pukul 10 WIB (GMT+7 /Waktu Indonesia Barat)  Tiket konser Ed Sheeran: +-=÷x Tour 2024 in Jakarta akan mulai tersedia untuk dibeli melalui edsheeraninjakarta.com dengan rincian harga mulai dari harga Rp900.000, - sampai harga Rp5.000.000, - 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro