Koleksi Lily and Clark/instagram
Fashion

Ini 5 Tips Memilih Fesyen untuk Anak

Dea Andriyawan
Kamis, 16 November 2023 - 22:23
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG-- Tidak hanya bagi orang dewasa, pemilihan produk fesyen yang baik dan menarik juga penting dilakukan untuk anak.

Pasalnya, saat ini kebutuhan fesyen anak tidak hanya harus mementingkan tren dan gaya, tapi juga kenyamanan anak. 

Untuk itu, penting bagi orang tua mengetahui pelbagai indikator yang bisa menjadi pertimbangan saat memilih fesyen untuk si buah hati. 

Yang menarik, saat ini sudah banyak produk fesyen dalam negeri yang berkualitas dengan material dan desain yang tak kalah dengan produk impor. 

Berikut tips memilih fesyen untuk anak dari Maruf Hasanudin, pemilik dari Lily and Clark. 

1. Pilih produk dengan kualitas yang terjamin

Tidak bisa dipungkiri jika orangtua selalu mencari pakaian yang aman dan nyaman untuk anak-anak mereka. 

2. Desain yang kreatif dan keren

Desain adalah salah satu elemen utama yang harus diperhatikan oleh orangtua. Biasanya orangtua mencari desain yang unik, di mana menghadirkan pakaian anak dengan warna-warni ceria, aktif, dan motif yang keren.

Ini membuat pakaian anak-anak tidak hanya lebih dari sekadar pakaian, tetapi juga ekspresi gaya yang menggemaskan, keren dan berkelas.

3. Bisa digunakan untuk berbagai acara

Orangtua, utamanya mereka yang ogah memenuhi lemarinya dengan pakaian, sebenarnya bisa memilih pakaian anak berdasarkan pemanfaatannya. Maksudnya, pakaian yang dipilih bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari acara yang formal hingga acara keluarga yang santai.

Di Indonesia sendiri saat ini banyak local brand yang mencuri hati anak-anak dengan desain yang ceria. Tak hanya itu, tidak sedikit pula brand yang bisa membuat orangtua senang karena ketika dikenakan dapat membuat si kecil semakin keren. 

4. Toko Flagship yang menarik

Dalam industri fashion, belanja secara konvensional ke pertokoan jauh lebih diutamakan ketimbang belanja online. Pasalnya, dengan langsung dapat memegang produk fashion, customer dapat mencoba langsung produknya dan bercermin.

Maka itu, tidak bisa dipungkiri jika memastikan toko selalu tersedia di banyak lokasi, menjadi salah satu strategi pengembangan bisnis fesyen di Indonesia.

5. Punya campaign yang berdampak pada pembeli

Semakin hari, posisi local brand dalam industri fashion tanah air semakin tampak. Mereka tak hanya dapat bersaing dengan brand impor dalam urusan kualitas produk, melainkan juga dalam hal menebar kebaikan lewat kampanye.

1700132180_17606985-5d98-4047-8e25-d38ed943ef43.
1700132180_17606985-5d98-4047-8e25-d38ed943ef43.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dea Andriyawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro