Djournal Coffee berkolaborasi dengan Fudgybro/Istimewa
Kuliner

Inovasi Baru, Djournal Coffee dan Fudgybro Hadirkan Brownie Viral Versi Minuman

Andhika Anggoro Wening
Kamis, 23 November 2023 - 10:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Djournal Coffee, merek kopi besutan Ismaya Group berkolaborasi dengan Fudgybro, brownie dessert yang tengah viral di media sosial.

Kolaborasi ini menghadirkan dua menu frappe spesial yang terinspirasi dari brownie khas Fudgybro: Valrhona Double Chocolate Frappe dan Red Velvet Cheesecake Frappe. Menu-menu ini tersedia dari 20 November 2023 - pertengahan Januari 2024.

Sendyjaja, Research & Development Manager Djournal Coffee, menjelaskan inspirasi di balik pengembangan menu spesial ini, "Kami ingin menghadirkan sesuatu yang istimewa bagi para pelanggan setia kami.

Inspirasinya datang dari kelezatan brownie Fudgybro dan keinginan kami untuk menciptakan kombinasi yang baru dengan sentuhan khas Djournal Coffee. Proses pengembangan melibatkan berbagai eksperimen cita rasa hingga akhirnya menciptakan menu kolaborasi yang terbaik.”

Dalam proses pengembangan, Djournal Coffee mulai dari ide kreatif yang kemudian diuji dan disempurnakan melalui serangkaian uji coba rasa. Mulai dari menu Valrhona Double Chocolate Frappe yang menggunakan 70 persen dark chocolate hingga Red Velvet Cheesecake Frappe dengan citarasa yang kaya, Djournal Coffee mempersembahkan menu yang memenuhi standar kualitas tertinggi.

Rayendra Abiyasa selaku owner FudgyBro dalam keterangan tertulis kepada Bisnis menyampaikan, "Ini adalah momen tak terduga bagi Fudgybro. Kolaborasi ini tidak hanya menciptakan versi Shakesbro yang lebih baik, tetapi juga minuman frappe cokelat brownie dan red velvet terbaik yang pernah ada. Djournal Coffee merupakan mitra yang ideal karena kami memiliki komitmen yang sama terhadap kualitas dan inovasi. Menu kolaborasi ini memiliki keunikan yang membedakannya dari Shakesbro, yaitu disajikan dalam bentuk frappe dengan whipped cream dan garnish brownie, memberikan rasa yang lebih bold dan kaya.”

Sementara itu, James Hezekiah selaku Marketing Manager Djournal Coffee memaparkan, "Kami tidak hanya bangga dengan kopi lokal berkualitas tinggi, tetapi juga dengan kolaborasi kami dengan merek lokal seperti Fudgybro yang menghasilkan produk yang lezat sekaligus mendukung usaha lokal."

Sebagai perusahaan yang telah lama hadir dalam lanskap kuliner Indonesia, Ismaya Group terus membuktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan inovatif. Kolaborasi ini merupakan wujud antusiasme tersebut yang dipersembahkan kepada para penggemar Djournal Coffee dan Fudgybro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro