Pengunjung tengah memesan menu di Kopi teori di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/11/2023).  Dengan kekuatan digital Kopi teori sebagai umkm lokal asal Makassar Sulawesi Selatan, telah menembus pasar internasional hingga membuka gerai di Singapura. / Bisnis-Erwin Prasetyo
Kuliner

Jelajah Sinyal 2023: Mencicipi Kopiteori, Kopi Susu Kekinian Khas Kota Daeng

Annisa Kurniasari Saumi
Senin, 27 November 2023 - 10:02
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Terik matahari di Kota Makassar pada Sabtu siang (25/11/2023) menjadi waktu yang paling tepat untuk menikmati kopi di Kopiteori. Kopiteori merupakan salah satu coffee shop di daerah Makassar yang banyak digandrungi anak muda.

Coffee shop yang telah berdiri sejak 2014 ini sudah memiliki berbagai cabang di Sulawesi, salah satunya ialah Kopiteori di Jl. Boulevard, cabang yang berada di pusat Kota Makassar. 

Saat masuk ke coffee shop ini, suasana hingar bingar akan menyambut anda dari pengunjung coffee shop yang sebagian merupakan anak muda. Sebagian pengunjung tersebut sibuk dengan urusan masing-masing, dari yang sekedar bertemu teman dan mengobrol, hingga fokus mengerjakan tugas. 

Selain itu, juga di sediakan WiFi yang dapat di gunakan oleh pengunjung secara gratis, sehingga banyak pula mahasiswa yang mengerjakan tugas di Kopiteori.

Mirip coffee shop pada umumnya, Kopiteori juga menyediakan berbagai varian kopi dan aneka camilan. Namun, Kopiteori menyediakan varian kopi khas yang membedakannya dengan coffee shop lain.

Salah satu varian Kopiteori yang banyak diminati ialah es kopi susu gula aren yang di beri nama Es Kopi Jakarta (Eskoja). Varian ini juga merupakan salah satu menu andalan dari Kopiteori.

Varian ini memiliki rasa yang creamy dan manis khas gula aren yang membuatnya sangat segar. Untuk menikmati Eskoja ini pengunjung cukup merogoh kantong Rp23.900.

Tambahan lainnya, coffee shop yang telah memiliki 6 cabang di Makassar ini memanfaatkan keberadaan sinyal telekomunikasi yang baik di tengah Kota Makassar, mulai dari pengelolaan media sosial yang aktif, sistem pembayaran yang menyediakan pembayaran digital QRIS, dan penjualan melalui aplikasi transportasi seperti Grab dan Gojek. (Nur Hikmah T. Putri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro