Carl’s Jr akan memberikan promo burger akhir tahun/boldsky.com
Kuliner

Carl’s Jr Mau Tutup pada Akhir 2023, Ini Promo Burger

Redaksi
Kamis, 21 Desember 2023 - 17:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Restoran cepat saji, Carl’s Jr, mengumumkan penutupan seluruh gerai di Indonesia pada 31 Desember 2023, setelah perjalanannya selama 10 tahun. 

Pengumuman tersebut disampaikan melalui unggahannya di Instagram @carlsjrindonesia, restoran asal Amerika Serikat (AS) itu akan menutup seluruh gerainya di Indonesia.

"Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda, kami bangga dapat menyajikan burger panggang yang ikonik di Indonesia selama 10 tahun di bawah Mahadasha Group. Namun sayangnya, kami harus mengakhiri perjalanan (berhenti beroperasi) pada 31 Desember 2023," tulis akun Instagram itu pada Rabu (20/12/2023).

Restoran makan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada Carl's Jr yang hingga 10 tahun lamanya dapat beroperasi.

"Terima kasih atas dukungan luar biasa selama 10 tahun. Carl's Jr. Indonesia akan mengakhiri operasionalnya selama ini beroperasi dibawah Mahadasha Group pada tanggal 31 Desember 2023," lanjutnya mengakhiri.

Pengumuman tersebut memperoleh 3.310 tanggapan dari warganet yang menyayangkan tutupnya gerai tersebut dan tak sedikit yang berharap hal ini adalah prank, dengan harapan resto Carl's Jr hanya tutup sementara dan buka kembali kemudian hari.

“Carl’s Jr termasuk burger yang langsung berkesan pas pertama nyoba dan jadi favorit sekeluarga. Rotinya yang tebal dan dagingnya yang tebal juga berasa ala burger luar negeri. Dibanding burger yang ada saat itu kebanyakan tipis dan kecil, makan burger Carl’s Jr itu langsung bikin kenyang. Sayang sekali.. Hiks,” tanggapan dari akun @ayamsuhayam yang menyayangkan ditutupnya restoran tersebut.

Sebelum tutupnya seluruh gerai di akhir tahun nanti, Carl’s Jr memberikan promo terakhir yaitu Year End Special dengan harga Rp68.182, yang sudah mendapatkan 2 burger favorit. Promo juga berlaku melalui pesanan online, sehingga masih ada kesempatan bagi semua yang menyayangkan untuk mencicipi burger Carl’s Jr sebelum tutup di seluruh gerai. (Luygi Ambhara Putri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro