Hoka Hoka Bento./Bisnis
Kuliner

Promo Kuliner Spesial Natal dan Tahun Baru, Ada Hokben hingga Wingstop

Rika Anggraeni
Senin, 25 Desember 2023 - 10:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) menjadi momen yang paling ditunggu untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga, termasuk mencicipi promo makanan selama Nataru.

Sejumlah restoran pun gencar menawarkan promo spesial selama bulan Desember. Sebut saja seperti Hokben, Wingstop, hingga Gokana Ramen.

Berdasarkan informasi yang Bisnis rangkum, berikut adalah promo makanan yang bisa dinikmati dengan orang tersayang selama momen Natal dan Tahun Baru:

1. Hokben

Hokben menawarkan promo Yaer End Promo yang berlaku dari 25–31 Desember 2023. Pelanggan dapat membeli 2 Hoka Ramen bebas pilih varian dan akan mendapatkan gratis Tori Ball dan hanya membayar Rp73.000 net. Promo ini hanya berlaku makan di tempat.

Hokben juga menawarkan promo 2 Simple Set Teriyaki+2 Simple Set Yakiniku hanya Rp165.000 net. Untuk promo ini khusu di GrabFood.

2. Wingstop Indonesia

Wingstop menawarkan promo Holiday Treat berupa 7 Boneless + 7 Crunchy Wings hanya Rp80.090 atau hemat Rp33.182. Promo ini bisa untuk makan di tempat, dibawa pulang, pesan antar melalui Click ‘N Wing It dan Delivery.

Promo spesial yang WingStop Indonesia tawarkan ini berlaku mulai 21-31 Desember 2023 dan harga belum termasuk pajak.

3. Golden Lamian

Berikutnya, ada Golden Lamian yang menawarkan promo Buy 2 Get 1 All Main Diah yang berlaku dari 23–25 Desember 2023. 

Untuk mendapatkan promo ini, hanya perlu memilih Golden Lamian Promo Coupon yang tercantum di Instagram Golden Lamian.

4. Gokana Ramen Teppan

Gokana menawarkan promo spesial yang hanya berlaku pada 25 Desember 2023 dengan mendapatkan diskon 25% untuk Paket Spesial 3/Chicken Original Bento/Abura Ramen Chicken (Spicy). Promo ini berlaku untuk dine-in, takeaway, dan internal delivery dan tanpa minimum transaksi.

Selain itu, Gokana juga menawarkan promo Year End Special selama bulan Desember mulai dari Rp58.000-an. Namun perlu diingat, promo ini belum termasuk pajak restoran.

5. Lawson Indonesia

Penawaran promo menarik juga ditawarkan Lawson melalui Paket Osaka/Osaka Karai yang hanya dibanderol Rp27.000. Promo ini hanya berlaku di Lawson Shop Alfamidi dari 25–27 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro