Ilustrasi sahabat lebih dari sekadar teman bahkan jadi kekasih Anda/Freepik.com
Relationship

15 Tips untuk Menemukan Jodoh di 2024

Reyhan Fernanda Fajarihza
Sabtu, 27 Januari 2024 - 19:23
Bagikan

9. Jangan Mengharapkan Kesempurnaan

Kita semua memiliki kekurangan, termasuk Anda dan pasangan masa depan Anda. Hal yang sama juga berlaku dalam hubungan, yang mana akan selalu ada pasang-surut bagi setiap pasangan.

10. Cari Seseorang yang Memiliki Minat Serupa

Minat serupa akan membuat hidup bersama menjadi lebih menyenangkan. Kesukaan terhadap hal yang sama dapat membuka jalan untuk berbagai momen spesial, sehingga hubungan yang bermanfaat juga dapat terjalin.

11. Jangan Takut Meminta Bantuan

Tidak ada salahnya untuk meminta bantuan dalam menjalani hubungan Anda. Bertanya kepada teman atau orang lain yang mengenal Anda dengan baik dapat membantu menciptakan masa depan yang lebih baik.

12. Jangan Terburu-buru

Jangan terburu-buru untuk menemukan jodoh impian Anda. Berpikir demikian tidak hanya akan meningkatkan stres, tetapi juga membuat seseorang cenderung mencari pasangan hanya untuk menghindari kesendirian.

13. Jadilah Kreatif

Memiliki minat yang serupa dengan seseorang dapat mendorong anda untuk lebih kreatif dalam menghabiskan waktu bersama. Misalnya, jika Anda dan pasangan adalah penggemar musik, maka momen seperti seperti mendengarkan lagu favorit seperti sedang berada di konser dapat menjadi hal yang menyenangkan.

14. Bersedia untuk Move On

Jika Anda merasa tidak memiliki masa depan yang baik saat berada dalam hubungan dengan seseorang, jangan merasa bersalah untuk beralih dan move on. Hal ini dilakukan untuk menghindari buang-buang waktu dan demi kebaikan bersama.

15. Jangan Menyerah

Katakanlah segalanya telah dilakukan untuk menemukan jodoh, tetapi Dewi Fortuna belum berpihak, maka sepatutnya Anda tidak menyerah. Ketika berbicara tentang menghabiskan waktu selamanya dengan seseorang, ada baiknya tetap menunggu lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro