Fast Charlie/
Entertainment

Review Fast Charlie, Aksi Balas Dendam Legendaris Pierce Brosnan

Mutiara Nabila
Rabu, 7 Februari 2024 - 18:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film "Fast Charlie" siap tayang di bioskop dan menemani akhir pekan para pecinta film aksi. 

Film thriller aksi asal Amerika itu yang disutradarai oleh Phillip Noyce dan ditulis oleh Richard Wenk. "Fast Charlie" juga dibuat berdasarkan novel terbitan 2001, "Gun Monkeys" karya Victor Gischler.  

Dalam film ini, kita bisa kembali menikmati aksi legendaris dari Pierce Brosnan, dan Morena Baccarin yang sebelumnya berperan sebagai istri "Deadpool". Film ini juga menjadi film terakhir mendiang James Caan. 

Sinopsis "Fast Charlie"

Film ini mengisahkan tentang Charlie (Pierce Brosnan) yang merupakan pembunuh pribadi bos mafia Stan Mullen (James Caan).  

Charlie merupakan seorang Hitman yang begitu tenang, diminta untuk memburu Rollo, musuh dari Stan, dan mendapatkan sejumlah uang. 

Pembunuhan Rollo yang tak sesuai rencana membawanya bertemu dengan mantan istri target Rollo, Marcie (Morena Baccarin) untuk memastikan tubuhnya agar dia bisa diidentifikasi

Usai menyerahkan Rollo kepada Beggar (Gbenga Akinnagbe), ternyata urusannya dengan Beggar tak selesai begitu saja. Beggar justru berbalik memburu Stan dan timnya. 

Nyaris seluruh tim terbunuh, tersisa Charlie yang akan membalaskan dendam seluruh tim Stan yang lenyap di tangan Beggar. 

Charlie kemudian bekerja sama dengan seorang kawan dan juga mantan istri Rollo, Marcie untuk membalaskan dendam dan memburu Beggar. 

Film "Fast Charlie" tak diduga cukup menyenangnkan dan diperankan dengan baik. Bukan iflm aksi yang gelap dan penuh dengan cerita rumit. 

Hal ini sebagian besar disebabkan oleh Pierce Brosnan yang bersenang-senang dan masih cukup gagah berperan sebagai pembunuh bayaran berpengalaman yang tidak bungkuk dalam mengurus bisnis.  

Dibumbui dengan sedikit kisah cinta, chemistry Brosnan dengan Morena Baccarin juga cukup bagus melihat karakter keduanya yang angkuh di awal, namun kemudian harus bersandar satu sama lain untuk bertahan hidup. 

Kehadiran James Caan

Salah satu yang membuat film ini patut disaksikan adalah kehadiran James Caan sebagai Stan, di mana dia berperan sebagai bos mafia tua yang menderita Alzheimer dan kehilangan ingatan dan kinerja Caan sangat bisa dipercaya.

Film in menjadi film terakhiri Caan yang kemudian meninggal dunia pada 6 Juli 2022 di usia 82 tahun karena penyakit jantung. 

Lalu bagaimana nasib tim Stan, aksi balas dendam Charlie, dan akhir kisahnya bersama Marcie? Saksikan filmnya di bioskop seluruh Indonesia mulai Jumat, 9 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro