Cuplikan film A Quiet Place II/IDMB
Entertainment

Film A Quiet Place Punya Spin-off, Tayang Juni dengan Cerita Baru

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 8 Februari 2024 - 12:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - A Quiet Place akan memiliki spin-off dengan judul A Quite Place: Day One, yang dijadwalkan tayang pada Juni 2024.

A Quite Place: Day One sebenarnya sudah direncanakan sejak 2020. Film ini akan memiliki cerita dan latar yang berbeda dari dua film sebelumnya.

Mengutip Entertainment Weekly, A Quiet Place : Day One akan dibintangi oleh Lupita Nyong'o, Joseph Quinn, Alex Wolff, Djimon Hounsou dan Denis O'Hare.

Lupita Nyong'o berperan sebagai Sam, yang sedang dalam perjalanan ke New York. Ceritanya dimulai ketika manusia tiba-tiba dihadapkan oleh invasi alien yang datang ke bumi.

Ia kemudian bertemu dengan Eric (Joseph Quinn) saat alien mulai menyerang manusia. Keduanya kemudian bekerja sama untuk bisa bertahan hidup.

Sebelumnya, Paramount Plus mengumumkan bahwa film A Quiet Place ketiga akan dirilis pada 2025.

"Lanjutan dari @quietplacemovie hadir tahun depan dan akan disutradarai oleh Michael Sarnoski. Dan, #AQuietPlace Part III segera hadir pada 2025," demikian bunyi cicitan akun @paramountplus, di akun Twitter pada Rabu (16/2/2022).

Namun pada 2024, spin-off film A Quiet Place sudah mendapat jadwal tayang pada 28 Juni 2024. Penggemar pun berspekulasi bahwa A Quite Place 3 tetap akan diproduksi dan dirilis pada 2025.

Dari sejak pertama penayangannya, A Quiet Place menarik perhatian banyak penggemar.

Film ini mendapat total pemasukan sebesar 340,9 juta dolar atau Rp 4,8 triliun dengan modal 17 juta dolar.

A Quiet Place ditulis dan disutradarai langsung oleh John Krasinski, yang juga menjadi aktor dalam film ini.

Film tersebut menceritakan keluarga Abbott yang tinggal di pedesaan dan menghadapi monster alien tak terlihat yang berburu melalui suara. Cerita keluarga itu kemudian berlanjut di A Quiet Place: Part II tahun 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro