Lany Bakal Konser di Jakarta, Ini Jadwal Lengkap Tur Asia 2024
Entertainment

Lany Bakal Konser di Jakarta, Ini Jadwal Lengkap Tur Asia 2024

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 5 Maret 2024 - 13:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Band pop rock multi-platinum LANY akan menyapa penggemar di Jakarta dalam konser rangkaian tur Asia “a beautiful blur: the world tour”.

Tur dimulai di Singapura dan berlanjut ke seluruh Asia lainnya pada bulan September dan Oktober 2024.

Artist Presale untuk LANY - a beautiful blur: the world tour in Jakarta dimulai pada hari Senin, 11 Maret 2024 pukul 10.00 WIB dan berakhir pada hari Selasa, 12 Maret 2024 pukul 23.59 WIB.

General on-sale akan dimulai pada Rabu, 13 Maret 2024 pukul 10.00 WIB. Tiket akan tersedia di Lanyinjakarta2024.com dan Tiket.com.

Pengumuman ini datang setelah dirilisnya album studio kelima mereka yang baru yaitu a beautiful blur. Album ini menampilkan single sukses "XXL", "Alonica", "Love At First Fight" dan "Cause You Have To."

Berikut jadwal lengkap tur Asia Lany

Lany Bakal Konser di Jakarta, Ini Jadwal Lengkap Tur Asia 2024

Pada bulan Agustus, band ini menayangkan perdana single ketiga dari a beautiful blur, “XXL.” Ini telah menghasilkan lebih dari 10 juta streaming Spotify dan 2 juta penayangan YouTube di video musiknya.

“XXL'' mengikuti favorit penggemar baru-baru ini “Alonica.” yang sejauh ini, telah mengumpulkan 20 juta streaming Spotify dan terus bertambah. Mendapat pujian kritikus, Variance memujinya sebagai “emotional, much more confessional.”. ”Single “Cause You Have To” memiliki lebih dari 17 juta streaming di Spotify.

Mereka awalnya menyiapkan panggung untuk album dengan “Love At First Fight”. Video musik ini sekarang telah mencapai lebih dari 1,5 juta penayangan di YouTube dan lagunya sendiri telah ditonton lebih dari 10 juta streaming hanya di Spotify saja.

Mendapatkan pujian dari kritikus, People berbicara kepada Paul secara mendalam tentang lagu tersebut dan berseru, “The band’s latest single, ‘Love at First Fight,’ covers the insecurities that plague a new relationship when things go wrong for the first time.” Variance memujinya sebagai “infectious,” dan UPROXX mencatat, “LANY’s unbreakable relationship with their fans is based upon their fearless, well-rounded approach to love songs.”

Selain itu, band ini merilis “Love At First Fight (Hopeless),” versi sederhana dari rilisan pertama mereka dari a beautiful blur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro