Penampilan Laufey di Special Show Java Jazz Festival 2024 hari kedua, Sabtu (25/5/2024)/Youtube Java Jazz Festival
Entertainment

Laufey Tampil Full Band di Special Show Java Jazz Festival 2024

Mutiara Nabila
Sabtu, 25 Mei 2024 - 23:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah tampil solo pada hari pertama gelaran Java Jazz Festival 2024, Laufey kembali hadir dalam Special Show dengan format full band.

Laufey tampil menawan dengan gaun merah di panggung terbesar, BNI Hall, mulai pukul 20.30 - 22.00 WIB. Bak konser tunggal, BNI Hall Java Jazz juga dipadati penonton mengingat tiket pertunjukan spesialnya terjual habis.

Membawakan 15 lagu, peraih Grammy Award itu melantunkan 'While You're Sleeping' sebagai pembuka. Kemudian, disusul lagu 'Valentine' sembari memainkan gitar.

Penyanyi jazz muda asal Islandia - China itu juga menyanyikan lagu 'Dreamer' soal bagaimana dia berusaha keras untuk meraih mimpinya.

Pada penampilan kali ini, selain bermain piano dan gitar, Laufey juga menunjukkan kebolehannya bermain cello di lagu 'Beautiful Stranger', lalu dilanjutkan lagu ternamanya 'I Wish You Love' dan 'Promise'.

Laufey kemudian menutup konsernya dengan kembali memberikan kejutan, membawa kembarannya, Junia untuk bermain biola dan membawakan lagu 'From The Start'.

Sebelumnya, Laufey dijadwalkan hanya bermain satu hari pada Sabtu (25/5/2024) di Java Jazz Festival 2024. Namun, karena tingginya permintaan tiket, pihak Java Jazz menambahkan hari pertunjukannya di hari pertama penyelenggaraan.

Para penggemar bisa menyaksikan Laufey dengan membeli tiket tambahan untuk Special Show seharga Rp650.000, di luar tiket masuk harian Java Jazz Festival seharga Rp950.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro