Penyanyi Mahalini Raharja tampil pada hari kedua Java Jazz Festival, Sabtu (25/5/2024)/Bisnis-Mutiara Nabila
Entertainment

Java Jazz Festival 2024 Sempat Diguyur Hujan, Mahalini Tetap Sukses Hibur Penggemar

Mutiara Nabila
Sabtu, 25 Mei 2024 - 22:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mahalini Raharja, sukses menghibur penggemar pada gelaran Java Jazz Festival 2024 hari kedua, Sabtu (25/5/2024).

Mahalini tampil di panggung Java Jazz Stage pada pukul 18.45 - 19.45 WIB dan menjadi penampil kedua di panggung yang berada di luar ruangan tersebut.

Beruntung, saat penampilannya, cuaca sudah kembali cerah. Pasalnya, pada sore hari Java Jazz Festival 2024 sempat diguyur hujan ringan.

Tahun ini merupakan tahun kedua bagi pelantun lagu 'Sial' itu sebagai pengisi acara di Java Jazz Festival. Dia tampil cantik mengenakan baju berwarna hijau neon dan pink fuschia.

Mahalini menampilkan lagu-lagu yang menjadi favorit para penggemar seperti 'Mati-Matian', 'Sial', dan 'Bohongi Hati'. Dia turut mengajak sejumlah musisi ke atas panggung, yaitu Teddy Adhitya untuk menyanyikan lagu 'Pecahkan Hatiku'.

Mahalini juga berduet dengan Adrian Khalif membawakan lagu 'Buru-Buru' dan lagu milik Adrian Khalif, 'Sialan'. Penampilan ciamiknya kemudian ditutup dengan lagu 'Sisa Rasa' yang sukses membuat para penonton terharu.

Java Jazz Festival 2024 masih akan diselenggarakan hingga Minggu (26/5/2024), yang akan menampilkan musisi-musisi seperti Tompi, Project Pop, Andien, Ron King Big Band, dan penampilan spesial Snoh Aalegra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro