Ramalan zodiak hari ini/freepik
Entertainment

Ramalan Karir, Kesehatan, dan Asmara 12 Zodiak, 5 Agustus Sampai 11 Agustus 2024

Redaksi
Senin, 5 Agustus 2024 - 08:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 12 zodiak memiliki perjalanan karir, kesehatan, dan asmara yang berbeda untuk sepekan kedepan. Namun, Taurus, Gemini, Cancer, dan Libra bakal mendapatkan peningkatan keuangan pada sepekan ke depan.

Dilansir dari laman herzndagi.com dan gosta.media, Senin (5/8/2024) ada juga beberapa zodiak yang mengalami tantangan dalam sepekan ke depan dari sisi percintaan dan keuangan.

Simak ramalan karir, kesehatan, dan asmara 12 zodiak pada 5 Agustus sampai 11 Agustus:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Karir: Di awal minggu, seorang Aries akan memiliki masalah keuangan dan tidak mendapatkan dukungan dari siapapun. Namun situasi mulai berubah menjadi lebih baik saat hari selasa.

Kesehatan: Seorang Aries akan terus bergerak walau dengan cuaca yang buruk – tidak akan berhenti dan menunggu cuaca membaik. Pastikan untuk tidak memaksakan diri guna menjaga tubuh tetap sehat.

Asmara: Pada hari Kamis dan Jumat, jangan ungkapkan rahasia kepada pasangan, karena dapat menimbulkan masalah di kemudian hari.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Karir: Minggu ini kerja keras seorang Taurus akan dihargai dengan keuntungan besar walau dengan tanggung jawab yang lebih berat.

Kesehatan: Berbagai masalah kecil akan muncul untuk merusak moral seorang Taurus. Memperhatikan pola makan dan istirahat yang cukup dapat menjadi opsi terbaik bagi mereka.

Asmara: Seorang Taurus akan mengalami perselisihan antar pihak, termasuk pasangan. Kesabaran dan kesabaran dapat menjadi cara untuk meredakannya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Karir: Minggu ini dapat membawa beberapa keuntungan besar, termasuk kemenangan dalam masalah hukum dan mendapatkan tawaran menarik. Namun, Kamis dan Jumat dapat menjadi hari yang mengecewakan bagi mereka.

Kesehatan: Tingkat energi mereka akan cenderung tinggi, tetapi ingatlah untuk tetap menjaga pola makan seimbang dan rutinitas olahraga. Menjelang akhir pekan, mereka mungkin merasakan dorongan untuk keluar dari rutinitas tersebut.

Asmara: Dalam hubungan, seorang Taurus mungkin mengalami keharmonisan saat mereka menunjukkan perasaannya secara lebih jelas.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Karir: Seorang Cancer akan meraih banyak kesuksesan minggu ini, seperti pendapatan yang meningkat. Namun mereka harus tetap berhati-hati, khususnya pada saat melakukan investasi.

Kesehatan: Pada akhir pekan, seorang Cancer mungkin berkeinginan untuk menarik diri dan mengisi ulang tenaga. Kegiatan seperti yoga dapat menjadi cara dalam mencari keseimbangan tersebut.

Asmara: Pada pertengahan minggu, mereka akan menonjolkan sifat empati, yang membuatnya lebih mudah untuk terhubung dengan orang-orang terkasih, termasuk pasangan. Bersikaplah terbuka, tetapi hindari keterbukaan yang berlebihan.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Karir: Seorang Leo akan kekurangan pekerjaan, mereka juga dapat mengalami penurunan dalam pendapatan. Namun kabar baiknya, hari Kamis dan Jumat mungkin mendatangkan peningkatan pendapatan.

Kesehatan: Mereka cenderung memiliki energi lebih, yang dapat disalurkan ke aktivitas fisik seperti olahraga, ataupun mengikuti acara sosial yang menawarkan peluang untuk memperluas jaringan.

Asmara: Mengekspresikan perasaan dapat memperkuat ikatan dengan orang-orang terkasih, tetapi berhati-hatilah agar tidak terlihat mendominasi.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Karir: Seorang Virgo akan mungkin mendapatkan peningkatan pendapatan pada hari Senin. Namun, masalah mungkin muncul pada hari Selasa dan Rabu.

Kesehatan: Minggu ini mendorong mereka untuk mengadopsi kebiasaan yang lebih sehat, seperti olahraga dan menghabiskan waktu di alam untuk mengelola tingkat stres.

Asmara: Minggu ini akan meningkatkan pesona seorang Virgo. Namun, berhati-hatilah untuk tidak bersikap terlalu kritis, karena dapat menyebabkan kesalahpahaman terhadap pasangan.

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro