Ramalan zodiak hari ini/freepik
Entertainment

Ramalan Karir, Kesehatan, dan Asmara 12 Zodiak, 5 Agustus Sampai 11 Agustus 2024

Redaksi
Senin, 5 Agustus 2024 - 08:30
Bagikan

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Karir: Seorang Libra akan memiliki banyak pekerjaan dan peningkatan keuangan pada hari Senin, serta mendapatkan pendapatan tambahan pada hari Selasa dan Rabu. Namun, pada hari Kamis dan Jumat, mereka mungkin mengalami ketakutan serta peningkatan pengeluaran.

Kesehatan: Pada minggu ini, kesehatan menjadi sorotan bagi seorang Libra. Prioritaskan makanan seimbang dan olahraga teratur adalah cara yang dapat dilakukan guna menjaga tubuh tetap sehat.

Asmara: Tak hanya untuk diri sendiri, seorang Libra harus memastikan untuk bersikap lembut terhadap orang lain untuk menghindari berbagai kemungkinan buruk yang tidak diinginkan.


8. Scorpio  (23 Oktober - 21 November)

Karir: Kepercayaan diri Scorpio akan kembali lagi pada Senin, 5 Agustus 2024, dan bisa menyelesaikan tugas yang tertunda. Tidak hanya itu, aspek keuangan mereka akan membaik di minggu ini.

Kesehatan: Manajemen stres akan menjadi krusial bagi mereka. Pertimbangkan untuk memasukkan teknik-teknik relaksasi seperti yoga dan menulis jurnal.

Asmara: Bagi yang tidak memiliki pasangan, koneksi-koneksi baru bisa terasa berwarna. Sementara bagi mereka yang menjalin hubungan mungkin mengalami perubahan dinamika.


9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Karir: Pada awal minggu, seorang Sagitarius mungkin menghadapi beberapa kesulitan keuangan yang berpotensi mendatangkan stres. Selain itu, mereka juga dapat mengalami penundaan dalam pekerjaan dan gangguan dalam perencanaan.

Kesehatan: Serupa dengan zodiak lain, seorang Sagitarius harus memastikan untuk menjaga pola makan seimbang, olahraga teratur, dan meditasi untuk membantu mengelola tingkat stres.

Asmara: Komunikasi terbuka dengan pasangan dapat memperkuat ikatan. Bagi mereka yang tidak memiliki pasangan, minggu ini mungkin adalah minggu yang tepat, sehingga pastikan hati tetap terbuka.


10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Karir: Senin, Selasa, dan Rabu akan menjadi hari yang penuh tantangan bagi seorang Capricorn – turunnya pendapatan, namun semuanya akan membaik pada hari Kamis dan Jumat.

Kesehatan: Berbeda dari zodiak-zodiak sebelumnya, seorang Capricorn harus memperhatikan kesehatan tulang dan persendiannya. Pemeriksaan rutin mungkin menjadi opsi terbaik untuk mereka.

Asmara: Mereka akan mendapatkan sentuhan romansa pada minggu ini. Rencanakan untuk pergi keluar bersama pasangan guna mempererat hubungan.


11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Karir: Semuanya akan mulai membaik pada Senin malam, yang memungkinkan seorang Aquarius untuk mendapatkan sesuatu yang sudah lama diinginkannya. Minggu ini juga merupakan minggu yang baik untuk mengeksplorasi peluang investasi, tetapi tetap waspadalah terhadap risikonya.

Kesehatan: Kesehatan mereka tetap stabil, melakukan meditasi mungkin dapat menjadi opsi untuk meningkatkan kesejahteraan mental.

Asmara: Mereka yang menjalin hubungan harus fokus pada komunikasi untuk mempererat hubungannya.


12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Karir: Semua investasi seorang Pisces akan mendatangkan kesuksesan. Namun, masalah mungkin muncul pada hari Rabu dan Kamis. Tetapi tak perlu khawatir, minggu ini akan berakhir dengan catatan positif.

Kesehatan: Fokuslah pada hidrasi dan istirahat, dan pastikan untuk tidak memaksakan diri agar hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Asmara: Percakapan terbuka sekaligus jujur seorang Pisces dapat mempererat hubungannya dengan pasangan. Sedangkan bagi mereka yang tidak memiliki pasangan, minggu ini mungkin adalah minggu yang tepat untuk mendapatkannya. (Yoga Al Kemal)

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro