Hotel OYO/dokumentasi OYO
Travel

HUT Ke-79 RI, OYO Tebar Diskon 75 Persen

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 7 Agustus 2024 - 19:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jaringan hotel OYO memberikan penawaran diskon spesial menyambut HUT Ke-79 RI pada 17 Agustus 2024 mendatang. 

Diskon hingga 75 persen ini diberikan untuk pemesanan khusus Hari Kemerdekaan mulai dari 13 Agustus hingga 20 Agustus 2024.

Hendro Tan, Country Supply and Operation Head OYO Indonesia mengatakan, diskon juga bisa didapatkan melalui aplikasi perjalanan online seperti Traveloka, Agoda, Booking.com dan Tiket.com.

"Diskon ini dapat dinikmati di seluruh segmen properti OYO seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti Syariah di Indonesia," paparnya dalam keterangannya.

OYO sendiri memiliki lebih dari 3.000 properti di 180 kota di seluruh Indonesia.

Hari Ulang Tahun Ke-79 Republik Indonesia akan diselenggarakan di dua lokasi yaitu Istana Merdeka, Jakarta dan di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, bertemakan “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Tema ini dipilih karena HUT RI ke-79 bertepatan dengan tiga momen penting bagi Indonesia yaitu penyambutan ibu kota baru di IKN yang menunjukkan masa transisi untuk keberlanjutan pemerintahan ke pemerintahan baru, momen menuju pergantian presiden, serta menuju Indonesia Emas 2045.

Dirayakan dengan meriah untuk mengingat perjuangan pahlawan Kemerdekaan, wisata sejarah dengan menjelajahi destinasi yang kaya akan nilai sejarah dapat menjadi pilihan bagi keluarga Indonesia.

Situs-situs sejarah yang kaya dengan nilai perjuangan kemerdekaan seperti Tugu Proklamasi, Museum Perumusan Naskah Proklamasi, dan Gedung Joang 45 di Jakarta, Tugu Pahlawan, dan Hotel Yamato di Surabaya, Gedung Sate, Monumen Bandung Lautan Api, dan Gedung Merdeka di Bandung dapat menjadi pilihan wisata. 

Dia menambahkan OYO juga mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Company Service’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

 

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro