Chris Hemsworth/IMDb
Health

Deretan Fakta Menarik Chris Hemsworth yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

Redaksi
Senin, 12 Agustus 2024 - 18:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Chris Hemsworth sebagai aktor papan atas juga memiliki fakta yang tidak banyak diketahui. Siapa sangka pemeran karakter Thor ini menjahit baju sendiri karena kekurangan uang membelinya.

Dilansir dari laman, businessinsider.com, Senin (12/8/2024) walaupun dikenal dengan peran ikoniknya dalam MCU (Marvel Cinematic Universe), Thor, Chris Hemsworth ternyata memiliki banyak fakta menarik yang tidak banyak diketahui orang.

Simak 8 fakta tentang Chris Hemsworth :

1. "Kip" dan "Hemsy" adalah nama panggilannya saat masa kecil

Hemsworth mengungkapkan fakta tersebut selama wawancaranya dengan GQ AS dan Sunrise yang ditayangkan di platform YouTube. Bahkan Chris Evans, pemeran karakter Captain America di MCU memanggilnya dengan nama panggilan lain, yaitu “Hemmy.”

2. Menafkahi keluarga adalah alasan utama Hemsworth terjun ke dunia akting

"Saya suka film dan televisi, tetapi kami tidak punya uang," kata Hemsworth pada tahun 2019, walaupun Hemsworth mengaku bahwa motivasi tersebut memberikannya terlalu banyak tekanan ketika mengikuti audisi.

3. Keahlian aktingnya datang dari kebiasaan berbohong di rumah

Sembari bercanda, Hemsworth mengatakan bahwa ketertarikannya terhadap dunia akting muncul melalui kebiasaan berbohong untuk menghindari hal-hal yang tidak ingin dilakukannya di rumah. “Di situlah semuanya bermula." katanya.

4. Hemsworth hampir memerankan karakter MCU selain Thor

Hemsworth mengatakan bahwa dia "sangat dekat" dengan karakter Duke dalam film ‘GI Joe’ dan karakter Gambit dalam film ‘X-Men Origins: Wolverine’. "Uang saya hampir habis, namun jika saya memerankan salah satu karakter itu, saya tidak akan bisa memerankan Thor." kata Hemsworth.

5. Meluncurkan aplikasi kebugaran bernama ‘Centr’

Hemsworth mengatakan bahwa aplikasi tersebut didasarkan pada 3 elemen utama hidup sehat yaitu gerakan, nutrisi, dan perhatian. Aplikasi ini dibangun setelah Hemsworth mempelajari bidang kebugaran bersama pakar-pakar terkemuka yang ditemuinya.

6. Memiliki sekitar 5 palu karakter Thor di rumahnya

Hemsworth mengatakan bahwa banyak orang yang datang ke rumahnya dalam waktu yang cenderung lama, yang mungkin disebabkan oleh palu tersebut. Menariknya lagi, dia juga mengatakan bahwa palunya memiliki beberapa penyok dan goresan akibat salah satu putranya yang memiliki kebiasaan mencoba mengangkat palu tersebut.

7. Pekerjaan pertamanya adalah membersihkan pompa ASI

Hemsworth mengungkapkan bahwa dia berusia 14 tahun saat bekerja di sebuah apotek. Tugas Hemsworth pada saat itu adalah membersihkan ASI yang kering di pompa menggunakan sikat gigi, semprotan, dan lap.

8. Memiliki bakat menjahit

Minat menjahit yang dimilikinya datang pada saat Hemsworth merasa kekurangan uang. "Saya pikir karena saya tidak mampu membeli pakaian keren, saya akan membuatnya sendiri." katanya.(Yoga Al Kemal)

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro