Ilustrasi/Youtube
Relationship

5 Cara "Flirting" ke Pria Tanpa Terkesan Berlebihan

Andhina Wulandari
Senin, 29 Desember 2014 - 10:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bagi wanita sepertinya tabu untuk mulai mendekati pria duluan. Namun aturan seperti itu sebaiknya Anda tinggalkan, karena sebagai wanita Anda juga bisa menunjukkan ketertarikan pada pria yang Anda sukai.

Apabila ada kesempatan, Anda bisa mencoba teknik flirting atau menggoda untuk membuat si dia tahu Anda suka padanya. Tentu saja, lakukan flirting ini dengan cara yang natural dan jauhi kesan berlebihan. Berikut ini adalah beberapa caranya.

1. Tersenyum dan tunjukkan Anda mudah didekati

Selalu bersikap ramah padanya dan jangan lupa hiasi wajah Anda dengan senyuman. Tunjukkan bahwa Anda adalah pribadi yang mudah didekati. Pria biasanya akan menjauh jika Anda terkesan sombong, arogan, dan kasar.

2. Beri pujian

Jangan ragu memberinya pujian, misalnya, penampilannya yang terlihat menarik atau pencapaiannya dalam karir. Sedikit pujian bisa membuat pria merasa dirinya dinilai baik oleh Anda. Bersikaplah tulus dalam memberi pujian dan jangan dibuat-buat karena dia akan bisa mengetahuinya.

3. Tatap matanya

Saat sedang berbicara dengannya, jangan lupa lakukan kontak mata. Ini merupakan cara yang baik untuk menggoda seorang pria, karena dia bisa melihat bahwa Anda tertarik padanya. Tapi jangan hanya menatapnya, Anda pun harus bisa menanggapi pembicaraannya dengan antusias, supaya dia tahu Anda mendengarkan dengan seksama.

4. Beri lelucon

Pria menyukai wanita yang punya selera humor, karena itu tak ada salahnya melemparkan gurauan atau lelucon padanya. Saat dia memberi lelucon, Anda juga harus bisa menanggapinya dengan santai. Tapi ingat, jangan berikan lelucon yang bisa menyinggung perasaannya. Anda pun harus hati-hati akan hal ini.

5. Sentuhan ringan

Saat berbicara dengannya, Anda bisa memberi sentuhan ringan, misalnya, dengan meletakkan tangan Anda di pundak atau tangannya. Jangan terkesan berlebihan atau terlalu sering melakukannya. Ini merupakan cara untuk menunjukkan bahwa Anda nyaman berada di dekatnya. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

The Interview Pecahkan Rekor Penjualan Online

Jennifer Lawrence Bintang Film dengan Pendapatan Tertinggi Versi Forbes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro