Ini Dia Perancang Busana Mewah Agnez Monica di Videoklip ‘Long As I Get Paid’

Gaun mewah bernuansa batik yang dikenakan Agnez Monica di videoklip Long As I Get Paid ternyata buah karya desainer Anne Avantie.
Nancy Junita | 27 September 2017 13:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Gaun mewah bernuansa batik yang dikenakan Agnez Monica di videoklip ‘Long As I Get Paid’ ternyata buah karya desainer Anne Avantie.

Hal itu diketahui dari komentar Anne Avantie di akun Instagram @anneavantieheart. Pada akun tersebut, desainer yang dikenal sebagai perancang busana spesialis kebaya ini menyebut, bahwa konsep busana itu berawal dari perbincangan dirinya dengan Agnez melalui aplikasi WhatsApp.

Menurut Anne, Agnez menghubunginya, dan bercerita tentang rencana pembuatan videoklip ‘Long As I Get Paid’. Dalam hitungan menit, Anne memahami dan mewujudkan keinginan Agnez.

“Saya hanya butuh mendengarkan lebih banyak, dan mengerti ingin-nya (Agnez), karena sudah berkali-kali kerja sama.”

Kemudian, Anne dan Agnez membahas sejumlah koleksi foto Anne.

“Saya tidak setuju ketika banyak suara mengatakan Agnez seorang bintang yang sulit, dan tidak mudah dimengerti. Tapi, saya selama bertahun-tahun kerja sama, Agnez adalah pribadi yang sangat mudah dipahami, dia mampu menjelaskan dengan detail, jadi saya dengan mudah merangkum keinginannya,” tulis Anne.

“Bagi saya Agnez dan Anne Avantie adalah 2 jiwa yang sangat mencintai Indonesia dengan cara yang berbeda. Saya ingin dunia melihat Indonesia dengan kacamata budaya melalui Agnez dan batik. Bukan kebaya, seperti yang beredar luas. Sekali lagi dengan cara Agnez Mo, semua karya saya di-mix sendiri Agnez sesuai dengan karakter Agnez Mo,” tulis Anne Avantie mengakhiri penjelasannya perihal busana Agnez Monica.

 

Tag : agnez mo
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top