Entertainment

ASYIK SHOW, Kepala Lady Gaga memar terpukul tiang

News Editor
Senin, 11 Juni 2012 - 13:07
Bagikan

Bisnis.com, Infotainment - Kepala Lady Gaga terpukul tiang secara tak sengaja oleh penari latarnya saat dia tengah manggung di New Zealand, kemarinPenyanyi yang batal konser di Indonesia ini terkena tiang saat di konser hari ketiga di Auckland, Selandia Baru.

Potongan klip yang diposting online menunjukkan penari latar Gaga tanpa sengaja memukul kepala sang penyanyi dengan tiang saat tengah mengeluarkannya properti dari tengah panggung. Gaga, yang beraksi memegang senapan mesin tiruan, terhuyung dan menggosok kepalanya sebelum sempat meninggalkan panggung.

Namun, dia kembali melanjutkan acara yang merupakan bagian dari tur dunia.Juru rias Lady Gaga, dalam Twitternya kemarin, mengatakan kepala Gaga memar namun dia akan baik-baik saja. “Saya tak percaya dia dapat melanjutkan pertunjukan,” ujarnya di Twitter.

Bridget de Launay, orang yang bertanggungjawab atas publistitas Lady Gaga mengatakan bahwa dia tengah mencari komentar dari penyelenggara terkait habisnya tiket konser dan kesuksesan pertunjukan sang diva. tersebut. (AP/T03/faa)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro