Musik

PROJECT POP: Diisukan Retak Malah Siap Rilis Album Baru

Sutarno
Selasa, 12 Maret 2013 - 19:44
Bagikan

(Foto:Project-pop.com)

BISNIS.COM, JAKARTA—Grup vokal asal Bandung, Project Pop akan meluncurkan album barunya yang bertajuk 'Gara-Gara Kahitna' bulan depan.

Namun, grup musik yang digawangi Gugum, Odie, Oon, Tika, Udjo, dan Yosi itu tidak memberitahukan secara rinci mengenai konsep album mereka tersebut.

"Kalau diberitahukan jadi nggak surprise lagi dong. Yang pasti album ini masih seperti dulu, penuh keceriaan. Jadi ditunggu saja pas launching albumnya tahun depan ya," ujar Udjo di Jakarta hari ini, Selasa (12/3/20013).

Dirilisnya album baru tersebut, menurut Udjo juga menepis anggapan atau isu yang mengatakan Project Pop retak dan terancam bubar. "Kami tetap solid. Album ini menjadi buktinya," tegas Udjo.

Udjo mengatakan mereka selama ini mereka jarang tampil bersama di televisi karena memang sedang sibuk menggarap album baru tersebut.

"Kemarin memang kami sibuk untuk mengerjakan album baru. Dan masing-masing personel juga ada beberapa kesibukan sendiri. Nah sekarang kami sudah siap untuk tampil bersama lagi dengan album dan keceriaan yang baru," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sutarno
Editor : Others
Sumber : Wahyu Kurniawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro