Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BISNIS ARTIS: Jessica ISkandar Buka Resto House of Jeddar

BISNIS.COM, MEDAN--Artis sekaligus presenter Jessica Iskandar semakin melebarkan sayapnya dengan mencoba peruntungan usaha kuliner di Medan dengan membuka restoran “House of Jeddar” yang baru saja diresmikan Minggu (14/4).
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 15 April 2013  |  15:27 WIB

BISNIS.COM, MEDAN--Artis sekaligus presenter Jessica Iskandar semakin melebarkan sayapnya dengan mencoba peruntungan usaha kuliner di Medan dengan membuka restoran “House of Jeddar” yang baru saja diresmikan Minggu (14/4).

Restoran yang berada di kawasan kuliner Jalan dr. Mansyur no 84 Medan tersebut merupakan cabang pertama yang dibukanya.
Alasan Jessica memilih kota Medan, selain karena terkenal dengan kulinernya, dia juga memiliki partner yang siap mengembangkan bisnis tersebut di Medan.

“Medan ini cabang pertamanya karena kebetulan partnerku berasal dari Medan. Rencananya untuk cabang kedua akan dibuka di Bandung ini dilihat dulu perkembangannya,” ucapnya usai meresmikan cafe and resto barunya, Minggu (14/4).

Artis yang dijuluki ratu gombal ini memiliki beberapa menu spesial misalnya Bakso Gombal.

“Karena saya di juluki Ratu Gombal, jadi kalau mau makan bakso dengan cota rasa Jessica mampir ke House of Jeddar, pilih Baksi Gombla. Kalau makan bakso itu bawaannya senang terus,” ucapnya sambil tertawa.

Selain bakso, terdapat beberapa menu spesial lainnya seperti nasi goreng, kopi dan pasta. Kopi tersebut, tuturnya, sangat istimewa karena terbuat dari 10 bahan terbaik di dunia. “Di sini makanannya sudah saya coba dahulu, jadi tidak asal-asalan,” terangnya.

Di dalam pembukaan cafe and resto berlantai tiga ini, dana yang dikeluarkan oleh presenter musik Dahsyat dan partnernya terbilang cukup besar yakni sekitar Rp1 miliar.

Hartono, partner Jessica yang mengelola House of Jeddar mengatakan besarnya dana yang digelontorkan tersebut karena mereka benar-benar memulai dengan bangunan baru.

“Untuk pendanaan fifty-fifty dengan Jessica. Kalau konsepnya banyak dari Jessica,” tuturnya. Foto: profil.web.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis artis bisnis artis jessica iskandar house of jeddar
Editor : Yoseph Pencawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top