X-Factor

FATIN SHIDQIA LUBIS: Nyanyi Dilatarbelakangi Rak Buku

Linda Teti Silitonga
Rabu, 12 Juni 2013 - 07:37
Bagikan

Foto:Sony Music Indonesia

BISNIS.COM, JAKARTA— Banyak yang menduga-duga seperti apa tayangan klip video Fatin Shidqia Lubis untuk promo lagu kemenangannya di X-Factor Indonesia berjudul Aku Memilih Setia.

Sony Music Indonesia sepertinya tahu rasa penasaran penggemar sang juara X-Factor Indonesia tersebut, dan tidak ingin Fatinistic menjadi kepo (knowing every personal object).

Dalam twitter-nya dengan alamat@SonyMusicID, perusahaan rekaman tersebut membuka sedikit suasana pengambilan gambar klip video Fatin yang baru berusia 16 tahun, dan masih duduk di kelas II SMA itu.

“Ini adalah suasana syuting MV “Aku Memilih Setia”nya @FatinSL, jadi gak sabar buat ngeliat hasil jadinya yach,” tulis Sony Music Indonesia dalam twit-nya seperti dikutip Bisnis hari ini (12/6/2013).

Ada satu gambar dalam twit tersebut. terlihat Fatin tengah menjiwai lagunya. Dia menggunakan busana dengan kerudung berwarna senada, coklat. Sepatunya tinggi warna keemasan.

Fatin juga mengemukakan bagaimana lelah dirinya saat mengikuti seluruh proses pengambilan gambar untuk klip videonya tersebut.

“Baru selesai shooting buat video clip aku memilih setia! Fuuuh,capek. Nggak sabar liat jadinya kayak apa,” tulis Fatin dalam twit-nya dengan alamat @FatinSL.

Seperti diketahui Manajer Fatin dari Sony Music Indonesia Wahyu Miing mengatakan lokasi syuting klip video Fatin berada di Depok.

Sony Music Indonesia telah meluncurkan CD 13 finalis X-Factor Indonesia dan dipasarkan sejak 6 Juni 2013.

Lagu yang ada di CD tersebut antara lain Aku Memilih Setia dinyanyikan Fatin Shidqia, Soulmate dinyanyikan Mikha Angelo, Sampai Habis Air Mataku dinyanyikan Novita Dewi, Luka Di Hatimu dinyanyikan Nu Dimension, Maafkan Aku dinyanyikan Shena Malsiana, dan Seseorang Yang Lain dinyanyikan Gede Bagus. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro