X-Factor

FATIN X-FACTOR: Masuk Dapur Rekaman Lagi, Sony Segera Rilis Single Religi Fatin

Linda Teti Silitonga
Kamis, 13 Juni 2013 - 08:34
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA Bulan Ramadhan akan masuk pada awal Juli 2013,  juara X-Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis pun sudah merekam suaranya menyanyikan lagu religi  untuk menemani umat muslim berpuasa.

Manajer Fatin dari Sony Music Indonesia, Wahyu Miing mengatakan Fatin sudah masuk dapur rekaman Sony Music Indonesia.

 “Baru dibuat single lagu religi untuk Fatin oleh Sony,” kata Miing saat dihubungi lewat telepon hari ini, Kamis (13/6/2013).

 Miing mengatakan  kesibukan Fatin, menyebabkan take vocal baru dilakukan kemarin (12/6/2013).

 Dia mengemukakan tidak tertutup kemungkinan setelah direkam satu lagu religi Fatin, akan disususl dengan lagu religi lainnya.

 “Kami optimistis dengan pemasaran lagu religi Fatin, karena anak ini bertalenta. Lagu juga lumayan bagus,” kata Miing yang tidak merinci judul dan pengarang lagu religi Fatin.

Sementara itu Fatin juga mengharapkan rilis lagu religinya ini berjalan lancar dan bisa diterima masyarakat, seperti ditulisnya dalam Twitter.

 “Doain ya take vocal kali ini berjalan lancer yeah,” tulis Fatin dalam Twit-nya @FatinSL

Seperti diketahui  Sony Music Indonesia telah meluncurkan CD 13 finalis X-Factor Indonesia dan dipasarkan sejak 6 Juni 2013. Artinya dalam album tersebut Fatin tidak sendirian, tapi bersama 12 rekan lainnya

Lagu yang ada di CD tersebut antara lain  Aku Memilih Setia dinyanyikan  Fatin Shidqia, Soulmate  dinyanyikan  Mikha Angelo, Sampai Habis Air Mataku  dinyanyikan Novita Dewi,  Luka Di Hatimu  dinyanyikan Nu Dimension, Maafkan Aku  dinyanyikan Shena Malsiana, dan Seseorang Yang Lain  dinyanyikan  Gede Bagus. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro