Kuliner

Sambil Dansa Rock & Roll, Nikmati Sensasi Hamburger Johnny Rockets

Dewi Andriani
Minggu, 14 Juli 2013 - 15:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ingin menikmati sensasi bersantap hamburger original Amerika Seikat sambil berdansa Rock and Roll?

Tidak ada salahnya mengunjungi Restoran Siap Saji Johnny Rockets. Restoran waralaba asal Amerika Serikat yang dibawa oleh PT Rianti Investama sebagai Master Franchisor ini baru ada di tiga lokasi di Indonesia.

Pertama kali dibuka di Beachwalk Kuta Bali pada pertengahan tahun lalu, tahun ini restoran Johnny Rockets telah hadir di Pondok Indah Mall, serta berlokasi di Lotte Shopping Avenue Kuningan yang baru saja diresmikan Jumat (13/7).

Yanti Sukamdani, Presiden Direktur PT Rianti Investama, Master Franchisor Johnny Rockets Indonesia mengatakan dine and dance (makan dan dansa) memang menjadi konsep restoran yang telah memiliki 638 jaringan di seluruh dunia ini.

“Suasana dan sensasi yang mau dibangun memang bertema Rock and Roll. Jadi setiap setengah jam sekali semua kru akan berdansa diiringi musik dari jukebox dengan lagu Rock and Roll, pengunjung juga dapat ikut berdansa sehingga suasananya menjadi semakin fun,” tuturnya, Jumat (12/7).

Setiap tamu yang datang pun selalu disambut dengan salam hangat dari seluruh kru. Tidak hanya itu, pramusaji juga akan melukiskan wajah tersenyum di atas piring kecil dengan saus tomat segar kepada para tamu. Sedotan akan ikut berputar ketika tamu akan menikmati minumannya.

Untuk menyesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia, restoran Johnny Rockets di Indonesia telah dikombinasikan dengan menu-menu dan budaya khas Indonesia.

Tidak hanya menghidangkan berbagai menu hamburger original dengan 100% daging asli, pihaknya juga menambahkan nasi di beberapa menu yang ada.

Beberapa menu yang dihidangkan dalam restoran tersebut antara lain Smoked House Double yang berisikan dua buah patty daging sapi yang ditumpuk dengan beef bacon dan ditambah dengan secret seasoning dan saus home made Johnny Rockets.

Pada setiap menu juga ditampilkan jumlah kalori yang terkandung di dalamnya, sehingga bagi pelanggan yang ingin menambah kalori dapat menambah dengan berbagai jenis keju yang disediakan.

Ada pula Philly Cheese Steaks yakni daging sirloin fillet tipis yang disiram saus keju dibalut dengan hoogie roll bread. Bagi yang ingin menikmati kentang goreng juga tersedia American fries kentang goreng berukuran jumbo, crispy di luar dan lembut di dalam.

Untuk minuman yang menjadi salah satu menu unggulan Johnny Rockets ialah shakes yang diracik dari perpaduan gellato dan ice cream premium.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro