Entertainment

Di Jakarta, Aktor Chris Hemsworth Belajar Bahasa Indonesia

Miftahul Khoer
Kamis, 15 Agustus 2013 - 04:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Chris Hemsworth, aktor asal Australia tertarik berada di Indonesia selama melaksanakan syuting film garapan sutradara handal Michael Mann.

Syuting film yang belum diberi judul tersebut dilaksanakan di Lapangan Banteng, Jakarta selama 6 hari terhitung mulai Selasa (13/8/2013). Film itu sendiri akan ditayangkan di bioskop pada 2014 mendatang.

"Banyak yang saya dapatkan di Indonesia, saya bisa sedikit belajar Bahasa. Apa kabar, baik-baik saja," ujarnya di lokasi syuting sambil tertawa.

Sepak terjang Chris Hemsworth dalam membintangi sejumlah film ternama memang cukup diacungi jempol. Sebut saja misalnya film Star Trek (2009), Thor (2011), The Avengers (2012), Rush (2013), dan banyak lagi.

Pada kesempatan kunjungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Rabu (14/8/2013), Chris menyambut hangat Menteri Mari Elka Pangestu dan Dino Patti Djalal, Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat di lokasi syuting.

Mereka berbincang bersama sang sutradara, Micahel Mann sambil menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan diakhiri dengan sesi foto bersama. "Di Jakarta, saya mendapatkan banyak energi dan tentunya kota ini penuh dengan warna," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro