Entertainment

Dian Sastro Bisnis Salon

Reni Efita
Sabtu, 24 Agustus 2013 - 12:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Seiring dengan perjalanan waktu kesibukan artis terkenal Dian Santrowardoyo yang makin bertambah, wanita usia 31 tahun itu kini mulai merintis usaha salon.

Dian mengatakan membuka salon bersama teman-temannya di Kemang Village, Jakarta Selatan yang diberi namaPink Parlour. 

“Baru satu bulan, masih soft opening,” kata Dian setelah acara penutupan Corporate Daycare Unilever 2013 di lobi gedung Graha Unilever, Jumat sore (23/8/2013).

Pertimbangan Dian membuka jasa salon itu karena ingin berwirausaha. Dia  melihat prospek bisnis jasa salon terus berkembang, karena dibutuhkan oleh kaum urban agar  tampil cantik.

Dian sudah menjadi brand ambassador  beberapa brand antara lain produk sabun, dan produk perawatan rambut dari perusahaan internasional.

Sebagai artis yang mempunyai banyak kesibukan, dia mengatur waktunya dengan disiplin ketat, sehingga tidak banyak waktu yang diluangkannya untuk wawancara.

Alumni Jurusan Filsafat, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia lulusan 2007  itu kini juga melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. 

“Saya sekarang kuliah S2 bidang keuangan,” kata Dian.

Dian juga baru melahirkan anak kedua yang baru berumur kira-kira dua bulan. Kegiatan di luar rumahnya juga sudah banyak. “Kualitas waktu dengan anak harus prima.”

Dia  tidak khawatir meninggalkan anaknya waktu bekerja di luar rumah dengan asisten rumah tangga  di rumah, yang sudah dipercayainya\. (ltc)


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro