Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Judika & Novita Dewi Gebrak Kota Banjarmasin

Ruuner up Indonesia Idol II Judika & runner up X-Factor Novita Dewi bakal menggebrak Banjarmasin, Kalsel, Jumat (1/11/2013).
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 31 Oktober 2013  |  18:17 WIB
Judika & Novita Dewi Gebrak Kota Banjarmasin
Novita Dewi (kiri) dan Judika - Antara
Bagikan

Bisnis.com, BANJARMASIN – Bintang Indonesia Idol Judika Nalon Abadi Sihotang dan runner up X-Factor  Novita Dewi Marpaung  akan hibur warga Kota Banjarmasin, Jumat (1/11/2013).

Dalam pertunjukan itu, kedua artis akan berduet menyanyikan lagu-lagu andalan mereka, sesuai dengan yang telah dibawakan di beberapa kota. Bukan itu saja, Judika – runner up Indonesian Idol II itu dalam pertunjukannya nanti akan menyanyikan lagu-lagu yang mengangkat dirinya di ajang musik Indonesia.

Lagu-lagu yang akan dibawakan penyanyi kelahiran Sidikalang, Dairi, Sumatra Utara pada 31 Agustus 1978, Judika itu di antaranya, Bukan Dia Tapi Aku, Mama Papa Melarang, Aku yang Tersakiti.  Novita Dewi akan menyanyikan tujuh lagu dan untuk lagu duet ada empat lagu.

Pertunjukan Judika dan Novita Dewi digelar di lantai 7 Dinasti Diskotik Arya Barito, Banjarmasin. Meneger Operasiona Royal Karaoke Arya Barito Banjarmasin, Denny P di Banjarmasin mengatakan kedua artis itu akan hadir dan menghibur warga Kota Banjarmasin pada Jumat (1/11) malam. “Acara ini dalam rangka LA Light Concert. Harga karcis sangat terjangkau oleh masyarakat,” katanya kepada Antara.

Dia mengatakan untuk penjualan tiket kategori festival sudah terjual 50% lebih. Untuk harga tiket masuk festival bagi pria seharga Rp100.000 dan wanita seharga Rp 75.000, dan tiket yang disediakan oleh pihak manejemen Arya Barito sebanyak 1.500 tiket.

Tiket bisa dibeli di Hotel Arya Barito mulai pukul 10.00 wita dan setiap pembelian tiket masuk untuk pertunjukan itu akan mendapatkan rokok LA dan Soft drink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

x factor novita dewi indonesia idol
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top