Ilustrasi/Bisnis.com
Fashion

Ini Tips Turunkan Kolesterol dari Irgi Fahrezi

Renat Sofie Andriani
Rabu, 20 November 2013 - 18:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Irgi Ahmad Fahrezi kini mengubah pola gaya hidup untuk mendapatkan hidup yang sehat.

Sebelum mengubah pola hidup, Irgi merasakan punggungnya pegal-pegal dan pusing-pusing. Ternyata penyebabnya kolesterol. Jumlah kolesterol darahnya jauh melebihi batas normal, mencapai 264.

Kondisi tersebut membuat Irgi yang brand ambassador Pepsodent itu mengubah pola gaya hidupnya dan bertekat untuk melakukan pola hidup sehat.

Tekat untuk menjalankan pola hidup sehat itu juga sudah mulai 2010, setelah Bapak dia meninggal pada usia 70 tahun. Apa yang dilakukan Irgi untuk menjalankan pola hidup sehat?

Ini tip-tip sehat versi Irgi yang masih berumur di bawah 40 tahun. Sebelumnya, Irgi suka makanan yang asin, seafood dan daging serta kurang olahraga.

Setelah diketahui kolesterol darah Irgi tinggi, maka dia mengurangi makan goreng-gorengan, kurangi garam, kurangi makan gula. Lalu banyak makan sayur dan banyak minum air putih serta rajin berolahraga.

Pola hidup sehat itu juga ditularkan kepada anak dengan tidak membatasi kegiatan olahraga anak-anaknya.

"Waktu saya sekarang banyak untuk keluarga. Kegiatan shooting kurang. Saya balance keluarga, dan teman. Kalau saya kejar uangnya tok, saya kehilangan momen bersama anak-anak. Ini momen langka untuk sama-sama terus," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro