Fatin Sidqia Lubis /fatin
Entertainment

Sebagian Royalti Buku Fantastic Fatin untuk Amal

Fatkhul-nonaktif
Selasa, 10 Desember 2013 - 22:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Sebagian royalti dari hasil penjualan buku Fantastic Fatin akan disumbangkan untuk amal.

“Sebagian royalti akan disumbangkan ke Komunitas Belajar Cendekia Mandiri yang memberikan pendidikan dan pelatihan gratis untuk anak-anak putus sekolah di Temanggung,” kata penulis buku Fantastic Fatin:Ini Baru Permulaan!,Sundari Mardjuki dalam peluncuran bukunya itu di Jakarta, Selasa (10/12/2013).

Buku itu berisi tentang kehidupan penyanyi bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis, mulai sejak kecil hingga mengawali karir sebagai penyanyi ketika memenangkan ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia 2013.

Dia mengatakan proses pembuatan buku tersebut membutuhkan waktu tiga bulan. “Tantangan kecilnya adalah menunggu momen yang pas untuk menggali curhat Fatin. Proses pencarian foto juga agak susah,” katanya.

Pihaknya terdorong untuk membuat buku tentang kisah Fatin karena mengetahui keseharian gadis berusia 17 tahun ini. Pasalnya Sundari yang merupakan manajer komunikasi pemasaran Sony Music Entertainment Indonesia itu memiliki kesempatan mengikuti jadwal tur dan jadwal rekaman Fatin.

Menurut dia, sejak kemunculannya di X Factor Indonesia 2013, Fatin telah banyak diberitakan oleh media. Tetapi, dalam bukunya itu, Sundari ingin memberi gambaran yang berbeda tentang bagaimana perasaan remaja itu mengenai dirinya yang mendadak menjadi sorotan publik.

“Buku ini menjadi open diary yang menceritakan isi hati Fatin,” katanya. Sundari pun berharap buku itu bisa menginspirasi banyak orang termasuk para Fatinistic, sapaan akrab penggemar Fatin, untuk meraih cita-cita dalam kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul-nonaktif
Sumber : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro