Miss Universe 2013 Gabriela Isler/AFP
Entertainment

Miss Universe 2013 Akan Meriahkan Peluncuran Jesika di Yogyakarta

Puput Ady Sukarno
Kamis, 30 Januari 2014 - 00:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gabriela Isler, Miss Universe 2013 dijadwalkan akan memeriahkan peluncuran layanan terbaru Jemput Asi Seketika (Jesika) dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), di Yogyakarta, Jumat (31/1/2014).

Yustianti Risnasari Public Relation Java & Bali PT JNE mengatakan perusahaannnya akan meluncurkan produk layanan terbarunya, yakni Jemput Asi Seketika (Jesika) di Yogyakarta, Jumat (31/1/2014), setelah sebelumnya layanan terbarunya itu diperkenalkan pertama kali di Jakarta, Kamis, (23/1/2014).

“Rencananya peluncuran Jesika di Yogyakarta ini akan diresmikan oleh Miss Universe 2013, Gabriela Isler, di Ballroom Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Jalan Laksda Adisucipto KM 8,7 Yogyakarta 55282, Indonesia, pukul 10.00 wib – 14.00 wib,” tuturnya, Rabu (29/1/2014).

Miss Universe, Gabriela Isler selain meresmikan peluncuran Jesika, dijadwalkan juga akan membuka seminar mengenai laktasi dengan nara sumber dr. Utami Roesli, SpA.

Jesika atau Jemput Asi Seketika merupakan layanan yang mencoba menjawab kebutuhan sehari-hari ibu menyusui tanpa menghalangi aktivitas sehari-hari mereka.

Selain itu, acara tersebut akan dimulai dengan sejumlah perlombaan, diantaranya lomba bayi sehat dan lomba bayi merangkak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro