Fashion

Makarizo Kembangkan Produk Kesehatan Rambut Praktis

Rahmayulis Saleh
Senin, 11 Agustus 2014 - 09:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Makarizo terus berupaya mengembangkan produk perawatan rambut yang bisa membuat rambut dan kepala menjadi sehat.

Salah satu produknya Makarizo Hair Energy untuk creambath praktis, bisa dipakai di rumah atau mana saja, diklaim mampu menjadikan rambut lebih lembut, sehat, dan wangi.

"Produk ini mengandung bahan dasar alami yang dipercaya memberikan hasil lembut seperti layaknya conditioning. Ada Vitamin C, Vitamin B5, dan antioksidan. Dibuat dalam kemasan sachet dan pot," kata Risa Trisanti, Brand Manager Makarizo Hair Energy, dalam rilisnya Senin (11/8/2014).

Dia menuturkan keseriusan Makarizo dalam membuat produk perawatan rambut ini, membuahkan penghargaan Makarizo Hair Energy mendapat penghargaan Top Brand Award 2014 untuk kategori produk creambath cream," kata Risa.

Penghargaan untuk merek yang berada di bawah naungan PT Akasha Wira International Tbk ini, diserahkan oleh Chairman Frontier Handi Irawan yang didampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu kepada Risa, beberapa waktu lalu.

Risa menjelaskan Top Brand Award merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek, yang diberikan oleh Majalah Marketing berdasarkan hasil riset nasional oleh Frontier Consulting Group di lima kota besar (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan).

"Pemenang Top Brand dipilih berdasarkan hasil survei yang melibatkan tiga komponen, yaitu mind share, market share, dan commitment share. Dari survei tersebut Makarizo Hair Energy membuktikan eksistensinya di posisi Top Brand index tertinggi untuk kategori creambath cream," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro