Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Wilkinson Mengaku Lelah Ladeni Birahi Bos Playboy

Model sensual Kendra Wilkinson mengaku tersiksa tinggal di Playboy Mansion karena harus meladeni nafsu birahi Hugh Hefner, bosnya yang kini telah berusia 88 tahun.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 26 November 2014  |  17:50 WIB
Wilkinson Mengaku Lelah Ladeni Birahi Bos Playboy
Kendra Wilkinson. - dailymail.co.uk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Model sensual Kendra Wilkinson mengaku tersiksa tinggal di Playboy Mansion karena harus meladeni nafsu birahi Hugh Hefner, bosnya yang kini telah berusia 88 tahun.

“Hefner minta saya menjadi pacarnya. Saat itu saya tak tahu harus berbuat apa. Tapi, begitulah, akhirnya saya di sana,” katanya.

Wilkinson mengungkapkan dirinya harus menetap di apartemen yang sempit. Dengan tempat tinggal yang tak nyaman di tambah perlakuan Hefner, Dia selalu berdoa agar bisa keluar dari Playboy Mansion secepatnya. Wilkinson mengaku tak merasakan kenikmatan sama sekali saat melakukan hubungan badan dengan Hefner.

“Saat itu, saya hanya penasaran seperti apa rasanya menjadi pacarnya. Apalagi, banyak model cantik yang tertarik dan mau bercinta dengannya,” katanya lagi.

Wilkinson akhirnya memutuskan keluar dari Playboy Mansion dan menjalani hidup normal. Dia akhirnya menikah dan dikarunia dua orang anak. Sementara Hefner, menikahi supermodel bernama Crystal pada 2012 lalu. (Dailymail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

seks model seksi

Sumber : dailymail.co.uk

Editor : Surya Mahendra Saputra
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top