Emporio Armani Fall Winter 2015/Fuckingyoung.es
Fashion

Emporio Armani Hadirkan Gaya Busana Bertumpuk untuk Pria

Andhina Wulandari
Selasa, 20 Januari 2015 - 09:56
Bagikan

Bisnis.com, MILAN- Desainer Giorgio Armani melalui label ready-to-wear Emporio Armani menghadirkan gaya busana bertumpuk untuk pria.

Koleksi busana pria Emporio Armani itu dipamerkan di Milan Men Fashion Week, Senin (19/1/2015), yang menampilkan ragam busana pria, mulai dari jaket, celana, coat, dan syal.

Dalam peragaan busana koleksi musim gugur ini, Armani menawarkan koleksi busana dalam perpaduan warna hitam, cokelat, camel, hingga abu-abu.

Gaya busana bertumpuk tampaknya menjadi gaya yang dominan dalam peragaan busana ini. Sweater bahan wool ditumpuk dengan jaket, kardigan ditumpuk dengan syal tebal, serta ada pula kemeja yang ditumpuk dengan jaket kulit.

Keseluruhan koleksi ini juga didominasi warna-warna polos. Motif kotak-kotak hadir namun terlihat samar, sehingga membuat penampilan tampak lebih maskulin.

Di akhir peragaan busana, Armani juga menampilkan beragam koleksi setelan jas, yang sebagian besar memiliki model pas badan. Setelan jas juga tampak dipasangkan dengan dasi panjang berukuran ramping dan ada juga yang dilengkapi rompi. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Rayakan 10 Tahun Debutnya, Eru Luncurkan Proyek Lagu Terbaru

Koleksi Memorabilia Marilyn Monroe Dilelang untuk Amal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : WWD/Fashionista
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro