Rayakan 10 Tahun Debutnya, Eru Luncurkan Proyek Lagu Terbaru

Penyanyi ballad asal Korea Selatan, Eru, akan meluncurkan proyek lagu terbarunya yang berjudul Eru 10th Project untuk merayakan 10 tahun karir bermusiknya.
Marta Fitria
Marta Fitria - Bisnis.com 20 Januari 2015  |  09:36 WIB
Rayakan 10 Tahun Debutnya, Eru Luncurkan Proyek Lagu Terbaru
Eru - Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi ballad asal Korea Selatan, Eru, akan meluncurkan proyek lagu terbarunya yang berjudul Eru 10th Project untuk merayakan 10 tahun karir bermusiknya.

Ketimbang memperlihatkan bakat musiknya, proyek ini akan menyoroti kemampuan Eru untuk mengekspresikan emosinya sebagai seorang pekerja seni secara jujur.

Lagu pertama dari Eru 10th Project adalah lagu berjudul An Unusually Painful Spring, yang dirilis pada Senin (19/1/2015).

Lagu ballad emosional ini menonjolkan komposisi unik dan memperlihatkan kedewasaan Eru sebagai penyanyi ballad sejak debutnya.

Perwakilan manajemen Eru, Eru Entertainment, berkomentar, "Kami telah merencanakan proyek ini untuk merayakan hari jadi debut Eru bersama para fansnya yang telah mendukung Eru sehingga bisa bekerja sampai saat ini dan menerima banyak cinta dari penggemarnya," kata pihak manajemen seperti yang dilansir laman Soompi.

Mereka juga meminta antisipasi dan dukungan dari para penggemar untuk proyek terbaru ini yang banyak diisi dengan musik Eru yang lebih matang.

Penyanyi bernama asli Jo Sung Hyun ini tampil pertama kali di industri musik dengan lagu Rebirth pada September 2005. Dia menerima banyak cinta dari penggemarnya berkat suaranya yang hangat dan lembut.

Eru memiliki beberapa lagu andalan, termasuk White Tears, Countrified and Immature, I Hate You, dan lagu Black Glasses yang melambungkan namanya di Indonesia hingga dia dijuluki Indonesia’s Prince atau "Pangeran Indonesia".

Black Glasses adalah lagu duet Eru dengan aktris Indonesia, Atiqah Hasiholan, untuk soundtrack film mereka yang berjudul Hello, Goodbye.

Eru juga pernah berduet dengan pelawak Indonesia Sule dengan menyanyikan lagu Sarangheyo. Lagu ini dinyanyikan dengan menggunakan bahasa Korea, bahasa Inggris, bahasa Indonesia, dan bahasa Sunda. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Charlotte Ronson Buka Berlin Fashion Week Autumn 2015

7 Tips Raih Pekerjaan Impian Melalui LinkedIn

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kpop

Sumber : Soompi

Editor : Andhina Wulandari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top