Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pria Yang Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga Dianggap Tidak Menarik Secara Seksual

Pria Yang Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga Tidak Menarik Secara Seksual
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Januari 2015  |  17:57 WIB
Ilustrasi - Sheckys
Ilustrasi - Sheckys

Bisnis.com, JAKARTA--Membantu dalam pekerjaan rumah tangga bagi pria adalah hal yang baik bagi keluarga, dan lumrah saja dilakukan. Namun buat pria hal ini ternyata dapat merusak kehidupan seks Anda.

Peneliti mengatakan, bahwa perempuan dapat melihat pria-pria yang melakukan pekerjaan "feminin" dianggap kurang menarik secara seksual. Mempelajari data berdasarkan pada hubungan dari 4.561 setengah baya pasangan AS selama 20 tahun, para peneliti dari Juan March Institute di Madrid menemukan bahwa pria yang melakukan pekerjaan "feminin" cenderung kurang mendapatkan seks.

Mereka menemukan bahwa mengepel, mencuci piring, dan pekerjaan dapur lainnya terlihat jadi kurang menarik dan dianggap keperempuan-perempuanan. Hasil penelitian menunjukkan sekitar 55 persen pria dianggap lebih "maskulin" jika melakukan tugas-tugas khas pria, seperti membayar tagihan dan memotong rumput.

Pria yang berhenti melakukan pekerjaan rumah tangga berhubungan seks satu setengah kali lebih sebulan daripada mereka yang melakukan tugas dapur, Daily Mail melaporkan. "Pasangan dengan peran yang sama mungkin merasa lebih seperti saudara daripada kekasih," para penulis mencatat. Penemuan ini dipublikasikan dalam jurnal American Sociological Review.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

seks

Sumber : time

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top