Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Peragaan Busana Amal Naomi Campbell Buka London Fashion Week

Perhelatan mode akbar London Fashion Week Fall/Winter 2015 dibuka, Kamis (19/2/2015), dengan peragaan busana untuk amal, Fashion For Relief, yang digawangi supermodel Naomi Campbell.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 20 Februari 2015  |  15:01 WIB
Fashion for Relief yang digelar di London Fashion Week 2015 - Reuters
Fashion for Relief yang digelar di London Fashion Week 2015 - Reuters

Bisnis.com, LONDON- Perhelatan mode akbar London Fashion Week Fall/Winter 2015 dibuka, Kamis (19/2/2015), dengan peragaan busana untuk amal, Fashion For Relief, yang digawangi supermodel Naomi Campbell.

Peragaan busana amal ini sebenarnya juga telah digelar di New York Fashion Week dengan menampilkan sejumlah koleksi dari desainer papan atas yang berbasis di kota tersebut. Naomi turut mengajak para pesohor, terdiri dari model, aktris, dan sosialita, untuk berjalan di atas catwalk.

Sekarang, giliran London yang menjadi tempat peragaan busana Fashion for Relief, yang bertujuan menggalang dana untuk korban Ebola.

Pada peragaan busana ini, Naomi mengajak supermodel Jourdan Dunn, Duchess of York Sarah Ferguson, penyanyi Pixie Lott, model Georgia May Jagger, dan para bintang lainnya asal Inggris untuk menjadi model catwalk.

Naomi Campbell, 44, memprakarsai acara Fashion For Relief ini pada tahun 2005 untuk membantu para korban Badai Katrina. Sejak saat itu, dia terus menggalang dana lewat acara ini, mulai dari Tsunami di Jepang hingga korban gempa di Haiti.

Acara ini menampilkan koleksi dari desainer papan atas yang telah disumbangkan untuk dilelang. Hasil pelelangannya akan disumbangkan untuk korban yang membutuhkan.

Pada tahun ini, desainer dan rumah mode yang turut berpartisipasi menyumbangkan koleksinya antara lain, Vivienne Westwood, Stella McCartney, Balmain, Versace, Alexander McQueen, Dolce & Gabbana, dan Givenchy. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Blur Rilis Album Setelah 12 Tahun Vakum

Tips Pilih Bra yang Baik untuk Ibu Hamil


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion week London Fashion Week

Sumber : Dailymail

Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top