Syarat dan ketentuan berlaku. /Bisnis.com
Travel

Hard Rock Hotel Bali Tawarkan Paket Hari Raya Nyepi

Natalia Indah Kartikaningrum
Minggu, 8 Maret 2015 - 11:30
Bagikan

Bisnis.com, KUTA - Hard Rock Hotel Bali menawarkan paket menginap selama perayaan hari raya Nyepi tahun ini yang jatuh pada Sabtu, 21 Maret 2015 mendatang untuk ikut merasakan suasana pergantian Tahun Baru Caka 1937 tersebut.

Ketut Narendra W, Marketing Communications Manager Hard Rock Hotel Bali mengungkapkan pihaknya telah menyiapkan paket menginap penuh dengan pengalaman yang fantastis dan menarik.

"Tamu akan mendapatkan harga spesial mulai dari US$208++/malam di kamar deluxe kami," jelasnya melalui rilis yang diterima Bisnis.com, Minggu (8/3/2015).

Dia menambahkan harga tersebut termasuk sarapan pagi dan satu kali makan malam Nyepi untuk dua dewasa dan dua anak-anak di bawah 12 tahun.

Sementara itu, jika ada yang menginap dua malam pada 20 - 22 Maret 2015, biaya orang ketiga sebesar US$70++/malam termasuk sarapan pagi dan satu kali makan malam Nyepi. "Syarat dan ketentuan lainnya jelas berlaku," tambah Narendra.

Dia menyatakan sebelum Nyepi dimulai, pengunjung juga dapat menyaksikan parade Ogoh-Ogoh, Upacara Melasti, dan kegiatan festival yang berlangsung di pantai Kuta. Untuk informasi pemesanan dapat menghubungi 0361 761869 atau email ke [email protected]. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro