Uptown Funk Puncaki 100 Lagu Pop Terpopuler Billboard

Billboard mengumumkan 5 lagu paling populer dalam tangga lagu untuk 100 lagu pop paling hot sampai dengan 14 Maret 2015.
Newswire | 17 Maret 2015 13:58 WIB
Rihanna

Bisnis.com, JAKARTA - Billboard mengumumkan 5 lagu paling populer dalam tangga lagu untuk 100 lagu pop paling hot sampai dengan 14 Maret 2015.

Hozier terlempar dari Lima terbaik, sedangkan Rihanna, Kanye West, dan Paul McCartney kembali dengan FourFiveSeconds. Rihanna dan Kanye ada dalam seluruh berita minggu ini.

Inilah daftar 5 lagu paling top per 14 Maret:

1. "Uptown Funk!" - Mark Ronson featuring Bruno Mars
2. "Thinking Out Loud" - Ed Sheeran
3. "Sugar" - Maroon 5
4. "Love Me Like You Do" - Ellie Goulding
5. "FourFiveSeconds" - Rihanna & Kanye West & Paul McCartney

Untuk tiga tahun berturut-turut, Rihanna adalah wanita paling populer di layanan streaming Spotify. Adapun Kanye baru saja selesai tampil selama empat hari di Paris sebagai bagian dari Paris Fashion Week.

Baik Kanye maupun Rihanna memiliki album dengan Kanye sebagai produser ekskutif album Rihanna dan dikabarkan mereka akan melakukan tur bersama.

Ini adalah minggu penurunan untuk Ellie Goulding (Golding), karena Love Me Like You Do dari soundtrack Fifty Shades of Grey turun ke posisi keempat.

Ellie tampil tiap hari. Dia seorang yang fanatik pada kebugaran dan suka berlari. Dia pelari maraton dan merupakan juru bicara Nike.

Maroon 5, yang mengambil alih tempat ketiga, saat ini sedang mengerjakan hit terbaru mereka dengan sebuah remix baru dengan merangkul Nicki Minaj. Ini bukan pertama kalinya Maroon 5 meminta rapper untuk mempermanis lagu-lagu mereka.

Bertahan stabil di posisi kedua adalah Ed Sheeran dengan Thinking Out Loud. Ed di Instagramnya membagikan surat dari penggemar di Korea Selatan dan, ya, Anda bisa mengatakan sesuatu telah keliru dalam terjemahannya.

Surat itu berbunyi: "Kamu sedikit jelek, tapi aku mencintaimu!" Ed melengkapi gambar itu dengan keterangan "Tuhan memberkati Korea."

Bertahan menjadi paling hot selama 9 minggu adalah Mark Ronson dan Bruno Mars dengan Uptown Funk. Lagu ini juga menjadi juara di Inggris. Mark dan Bruno mengikuti jejak Bryan Adams dengan Everything I do (I Do It For You), Whitney Houston I Will Always Love You, dan Rihanna Umbrella.

Sumber : Tempo.co

Tag : billboard
Editor : Yusran Yunus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top