Judika Sihotang/Antara
Musik

KONSER BON JOVI: Dibuka Judika Sihotang

Newswire
Jumat, 11 September 2015 - 07:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Grup rock era 80-an, Bon Jovi, akan beraksi di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (11/9/2015) malam ini.

SIMAK: KONSER BON JOVI: Tiba di Jakarta Foto dengan Ondel-ondel

Indonesia mendapat kehormatan sebagai negara pertama di delapan kota di Asia yang dikunjungi Bon Jovi dalam turnya yang bertajuk Bon Jovi Live!.

SIMAK: KONSER BON JOVI: Menteri Susi Tak Kebagian Tiket

Promotor Live Nation Indonesia yang diwakili Direktur Pelaksana Kimberley Fraser menyampaikan, bahwa grup asal New Jersey, Amerika Serikat, itu sudah mendarat di Jakarta pada Kamis (10/9/2015).

BACA JUGA: KONSER BON JOVI: Rocker Terkaya, Berapa Kekayaan Jon?

 

Namun, hotel tempat Jon Bon Jovi (vokal), David Bryan (kibor), Tico Torres (bas), dan seluruh krunya menginap dirahasiakan.

SIMAK: KONSER BON JOVI: Wow, Jon Bakal Cium Penonton Wanita

Segala persiapan dari panggung sampai peralatan musik sudah dilengkapi, sehingga Bon Jovi bisa menjalani latihan terakhir pada Kamis sore. Area GBK juga disterilkan dari segala aktivitas, termasuk olahraga, sampai konser berakhir.

BACA JUGA: PILKADA DKI 2017: Empat Calon Jago Gerinda Tantang Ahok

Ada 40 ribu tiket yang disiapkan promotor sudah ludes terjual. Pada hari H, promotor tidak akan menjual tiket di lokasi venue.

"Ini akan menjadi pertunjukan fantastis. Tiket sudah habis. Tidak ada tiket yang dijual besok (Jumat). Kami tidak sabar menyambut 40 ribu  penonton," ujar Kimberley Fraser di Hotel Fairmont, Jakarta.

Sampai Kamis, promotor belum menerima daftar lagu yang akan dibawakan Bon Jovi. Namun, promotor memastikan Bon Jovi akan membawakan hits selama lebih dari 30 tahun berkarier, antara lain  Livin’ on A Prayer, Give Love A Bad Name, dan Keep The Faith.

Rencananya, konser akan dibuka oleh penyanyi lokal Judika Sihotang dengan melantunkan lagu Indonesia Raya. Selain Judika, penyanyi Sam Tsui, selebritas yang tenar lewat YouTube, juga akan tampil di pembukaan.

Namun, Kimberley Fraser memastikan bahwa keduanya tidak akan berkolaborasi dengan grup yang telah merilis 13 album studio itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro