Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mengenal 5 Manfaat Ginseng Untuk Kecantikan

Ginseng adalah ramuan yang memiliki sejumlah besar manfaat kecantikan dan kesehatan. Biasanya, ginseng digunakan dalam kandungan obat Cina.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 Oktober 2015  |  18:15 WIB
Ginseng - boldsky.com
Ginseng - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA—Ginseng adalah ramuan yang memiliki sejumlah besar manfaat kecantikan dan kesehatan. Biasanya, ginseng digunakan dalam kandungan obat Cina.

Banyak tabib China menggunakan ginseng untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Beberapa manfaat dari akar tanaman ini misalnya saja meningkatkan jumlah darah dan meningkatkan aliran darah, mengurangi stres mental, mengatasi diabetes, mengurangi kelelahan dan menurunkan kolesterol.

Sekarang, Anda juga bisa mendapatkan manfaat kecantikan dari ginseng, dengan mengonsumsi teh ginseng. Akar ginseng dan daun mengandung antioksidan dan vitamin yang baik untuk kulit.

Ginseng dapat memetabolisme sel kulit dan menghilangkan kulit mati. Ginseng juga digunakan dalam produk kecantikan.

Berikut 5 manfaat ginseng untuk kecantikan tubuh:

Meningkatkan sirkulasi darah

Vitamin, mineral dan antioksidan properti dari akar ginseng dapat menjadikan kulit yang sehat dan menghilangkan kulit mati. Hal ini meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan warna kulit.

Anti Penuaan

Nutrisi dalam ginseng meningkatkan elastisitas kulit, membuat kulit lebih kencang dan mengurangi keriput dan garis-garis halus.

Sebagai Toner

Ginseng juga bekerja sebagai toner yang baik. Minyak ginseng dapat dicampur dengan madu dan oleskan pada kulit untuk hasil terbaik.

Menghilangkan Lingkaran Hitam mata

Ginseng mencerahkan lingkaran hitam dan mengurangi bengkak di bawah mata.

Membuat kulit bersinar

Ginseng meningkatkan metabolisme kulit dan mengobati jerawat dan eksim. Ginseng akan dengan cepat akan diserap ke dalam kulit, meningkatkan sirkulasi darah dan membuat kulit bersinar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ginseng

Sumber : boldsky.com

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top