Menjaga jantung sehat/boldsky.com
Health

Tropicana Slim Akan Gelar Senam Jantung Sehat di 31 titik Berbagai Kota

Reni Efita
Selasa, 27 Oktober 2015 - 15:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  -- Tropicana Slim akan menyelenggarakan Senam Jantung Sehat di 31 titik di berbagai kota di Tanah Air untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan jantung.

Olahraga senam jantung, kata Annice Manthovani, Tropicana Slim Brand Associate,   merupakan salah satu contoh aktivitas fisik yang diharapkan mampu menginspirasi para peserta untuk rutin menjalankan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

Selama periode Agustus sampai November, katanya, kegiatan tersebut juga akan menyentuh 31titik lainnya di seluruh Indonesia, sebagai upaya nasional untuk menggalakkan kampanye hidup sehat kepada seluruh masyarakat.

“ Semoga melalui kegiatan tersebut, Tropicana Slim dapat menginspirasi masyrakat untuk bersama-sama memerangi penyakit jantung sedini mungkin dengan berkomitmen menjalankan pola hidup sehat,” tambah Annice dalam rilisnya.

Penyakit jantung merupakan penyakit pembunuh nomor 1 di dunia maupun di negara yang tergolong middle lower income seperti Indonesia.  Riset Kesehatan Dasar (2013) juga mencatat terjadinya kenaikan  jumlah penderita penyakit jantung pada kelompok umur usia yang lebih muda di Indonesia, yaitu di bawah usia 45 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro