Kuliner

HARI NATAL 2015: Harris Hotel Kelapa Gading Sajikan Menu Spesial

Dimas Novita Sari
Selasa, 24 November 2015 - 14:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading menghadirkan christmas buffet dinner di Harris Café dengan banyaknya pilihan menu yang tersaji dalam varian buffet corner dalam rangka menyambut Hari Natal.

Executive Chef Anton Sujarwo mengatakan manajemen telah menyiapkan menu special yakni stuffed turkey dilengkapi dengan bacon, rosemary, dan wine reduction. Kemudian roasted lamb legs dan salmon en croute yang siap memanjakan Anda di waktu makan malam.

Tidak hanya itu, untuk anak-anak Harris Hotel menyediakan traditional buffet corner, noodle corner, chineese food corner, dan kids corner. Ginger cookies painting corner juga dihadir untuk meningkatkan kreativitas anak-anak.

Untuk menyemarakkan semangat Natal, Orange Santa & Santarina juga hadir untuk menghibur pengunjung.

"Natal adalah saat-saat yang menggembirakan dan keluarga sering memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berbagi kebahagiaan dengan satu sama lain. Natal adalah waktu yang berharga untuk menghidupkan dan merayakan kebersamaan dalam harmoni yang damai, " ujar Anton dalam keterangan tertulis, Selasa (23/11/2015).

Setiap pembelian christmas buffet dinner, sebanyak Rp5.000 akan disisihkan untuk disumbangkan ke program corporate social responsibility hotel. Christmas buffet dinner akan dimulai pukul 18.00-22.00WIB pada 24 December 2015 dengan harga Rp288.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro