Omni Hospitals/omni-hospitals.com
Health

Omni Hospital Pulomas Resmikan Fasilitas Baru Cath Lab

Reni Efita
Rabu, 25 November 2015 - 19:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Omni Hospital  Pulomas meningkatkan fasilitas pelayanannya dengan  meresmikan fasilitas Cath Lab (kateterisasi jantung dan angiografi), Rabu (25/11/2015).

Maria Theresia Yulita, Group Medical Director Omni Hospital Pulomas mengatakan peresmian fasilitas baru itu merupakan komitmennya untuk  selalu memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat.

Pada tahun lalu, manajemen rumah sakit tersebut meresmikan Chemo Center. Tahun ini meresmikan Cath Lab memiliki fungsi  untuk kateterisasi jantung, balonisasi sampai pemasangan ring pada jantung. Saat ini Omni Hospital Pulomas  sudah menerima BPJS untuk fasilitas Cath Lab.

Pertimbangan manajemen rumah sakit tersebut meningkatkan fasilitasnya, karena  penyakit jantung semakin meningkat dari tahun ke tahun.

CEO Omni Hospital Pulomas Dr. Prabjot Bhatia mengatakan pada tahun 2000, kematian yang disebabkan oleh penyakit jantung dan pembuluh darah menempati peringkat ke-5 dan tahun 2015 ini sudah menempati peringkat kedua.

Atas dasar fakta itu, katanya, pihaknya bertekad memenuhi kebutuhan kesehatan tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro