Ilustrasi/Amerikanki
Fashion

Kenali Kepribadian dari Warna Lipstik Favorit

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 26 Januari 2016 - 14:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi Anda perempuan, memakai lipstik bisa jadi sebuah keharusan, demi penampilan yang lebih percaya diri.

Bahkan, bagi sebagian pencinta lipstik, mengoleksi beragam warna dengan merk tertentu atau beragam merk biasanya lumrah dilakukan.

Namun, biasanya mereka juga memiliki warna tertentu yang menjadi favoritnya. Yang selalu dipakainya hampir di seluruh kegiatan acara. Hal tersebut, karena pilihan warna lipstik makin beragam, dan cenderung berani.

Tahukah Anda jika pilihan warna lipstick bisa juga mencerminkan kepribadian Anda. Walau tidak sepenuhnya bisa dipercaya, namun warna tersebut dianggap mencerminkan diri si pemakainya. Berikut pilihan warna lipstik sesuai dengan kepribadian Anda, seperti dilansir timesofindia.com:

Merah

Bagi Anda penyuka warna merah, umumnya memiliki kepribadian yang energik, tidak mudah takut, memiliki hasrat tinggi, liberal dan suka tantangan. Pemakai lipstick warna merah umumnya akan mendapatkan perhatian lebih banyak dari orang sekitarnya, dan dia siap menjadi pusat perhatian

Merah muda

Jika Anda lebih suka warna merah muda, maka Anda cenderung sangat feminine dalam kehidupan Anda. Biasanya, penyuka lipstick warna ini juga baik hati, dan cenderung lucu.

Coklat dan plum

Penyuka lipstik warna ini, umumnya bosan dengan hal yang monoton dan sangat terbuka dengan tantangan baru. Umumnya mereka juga lebih misterius dan berusaha berbeda daripada orang lain.

Nudes

Mereka penyuka warna nudes, umumnya memiliki sifat terbuka, kalem, dan santai. Mereka ingin tampil apa adanya dan tidak suka menonjolkan warna yang menutup kepribadian mereka.

Hitam

Pilihan warna ini cenderung menunjukkan pemakainya adalah seorang pemberani. Umumnya perempuan pemakai lipstick ini adalah yang sulit dikalahkan, dan sulit didekati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : timesofindia.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro