Celine Dion dan keluarganya di acara mengenang almarhum suaminya, Rene Angelil, di Las Vegas AS, Rabu (3/2/2016)/News.com.au
Entertainment

Air Mata Celine Dion di Acara Mengenang Rene Angelil

Nancy Junita
Jumat, 5 Februari 2016 - 08:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Celine Dion kembali ke Caesars Palace’s Colosseum di Las Vegas untuk mengenang almarhum suaminya, Rene Angelil, dan perjalanan karirnya.

Dilansir News.com.au, Jumat (5/2/2016), para tamu yang hadir di acara itu mengenakan busana hitam. Celine mengenakan gaun hitam berkerah model V rendah.

Dia hadir bersama putra sulungnya, Rene Charles. Hadir juga anak-anak Rene Angelil dari pernikahan sebelumnya, Anne-Marie, Jean-Pierre, Patrick, dan adik Rene, Andre.

Acara mengenang Rene itu berlangsung pada Rabu (3/2/2016) waktu setempat. Celine berpidatio selama 20 menit di acara itu.

"Saya menjadi bagian dari pertemuan ketika dia memutuskan ya atau tidak.  Dia melindungi saya dari hari pertama, saya cukup yakin itu, "kata Dion saat berpidato.

Air Mata Celine Dion di Acara Mengenang Rene Angelil

Rene meninggal pada 14 Januari 2016 setelah berjuang melawan kanker tenggorokan di pinggiran kota rumah mereka di Las Vegas.

Pasangan ini memiliki tiga anak. Rene meninggal pada usia 73 tahun.

Jenazah Rene dimakamkan pada 22 Januari 2016  setelah upacara di Basilika Notre-Dame di Montreal, Kanada.

Putra mereka Rene-Charles menyampaikan pidato di kerumunan hampir 700 orang sebelum Rene dimakamkan di pemakaman Notre-Dame-des-Neiges dalam sebuah upacara pemakaman pribadi.

Sebelum pemakaman, keluarga Rene menghabiskan hampir tujuh jam menyapa fans dan pelayat di di gereja yang sama.

Selama acara berlangsung diperdengarkan instrumental beragam lagu Celine, seperti Because You Loved Me yang populer pada tahun 1990-an.

Teman lamanya, David Foster, menyanyikan lagu The Colour of My Love. Lagu ini diperdengarkan pada saat pernikahan Celine dan Rene 21 tahun lalu.

Air Mata Celine Dion di Acara Mengenang Rene Angelil

Lagu ini pun membuat Celine meneteskan air mata. Celine memegang tangan putranya, Rene, saat acara berlangsung.

Para tamu yang hadir menggambarkan sosok Rene sebagai sosok yang ramah, pemurah, bertelanta, dan setia pada istri, serta anaknya.

Rene lahir di Montreal Kanada dengan ayah berdarah Suriah, sementara itu orang Kanada. Dia adalah manager penyanyi, dan menemukan Celine ketika Celine berusia 12 tahun.

Rene menjadi manager Celine, dan menuntun Celine mengembangkan karirnya. Termasuk, Celine belajar bernyanyi dalam bahasa Inggris. Kesuksesan pun diraih Celine bersama Rene.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro