Ilustrasi kopi/bisnis.com
Entertainment

Viva Barista, Cerita Tentang Kopi Indonesia di Televisi

Fatia Qanitat
Kamis, 11 Februari 2016 - 17:23
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG--Cerita tentang proses pembuatan kopi di Indonesia dari hulu hingga hilir akan ditampilkan dalam program televisi Viva Barista, semacam acara realty show yang akan tayang perdana pada 20 Februari mendatang.

Rio Dewanto, artis yang membintangi Film Filosofi Kopi, akan tampil sebagai host bersama dua rekan lainnya yakni seorang barista Muhammad Aga dan Robi Navicula sebagai petani kopi sekaligus musisi.

"Program tv ini menjadi bagian dari gerakan mengajak masyarakat penikmat kopi atau yang tidak minum kopi untuk memberi apresiasi terhadap kopi hasil produksi dalam negeri," ujarnya saat konferensi pers Viva Barista, Kamis (11/2/2016).

Viva Barista akan tayang di Metro TV pada pukul 15.30 WIB. Program ini akan dipecah ke dalam 13 episode, yang melibatkan para petani kopi, pemilik kedai kopi, dan juga penikmat kopi.

Produser Viva Barista Handoko Hendroyono menuturkan selain bercerita tentang kopi, acara ini juga menyajikan tempat destinasi wisata yang menarik bagi masyarakat, sehingga sayang untuk dilewatkan.

"Melalui acara ini kami ingin memasyarakatkan destinasi kopi di Indonesia. Ternyata geliat kedai kopi di Indonesia itu sangat kuat. Kami berkeliling ke banyak tempat selama pengerjaan proyek ini," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro