Pevita Pearce dalam acara perkenalan koleksi fall 2015 Tory Burch/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Make Up Bantu Pevita Pearce Tampil Percaya Diri

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 3 Maret 2016 - 06:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Brand makeup Maybelline New York memperkenalkan Pevita Pearce sebagai brand ambassador Maybelline Indonesia. Pevita Pearce percaya makeup adalah hal penting yang dapat membantunya untuk selalu tampil percaya diri dalam kesehariannya.

Di luar kegiatan syuting dan pemotretan, Pevita memilih makeup natural namun tetap berkelas. Pada momen-momen spesial, dia tidak ragu bereksperimen dengan makeup glamorous yang menggunakan pilihan warna yang lebih berani.

“Kita akan lebih percaya diri di saat kita menjadi diri sendiri karena hal itu dapat mendorongku untuk mewujudkan cita-cita dan impianku selama ini. Inilah yang membuatku merasakan adanya kesamaan dengan Maybelline sebagai brand yang selalu memberikan inspirasi bagi perempuan muda untuk lebih percaya diri dalam mewujudkan mimpinya,” katanya melalui siaran pers yang dikutip Bisnis Rabu (2/3/2016).

Begitu banyak pertunjukan Broadway yang ditontonnya sejak kecil yang telah membangun mimpinya untuk menjadi seorang bintang besar. Pevita pun memulai karirnya sebagai model sejak berusia lima tahun dan kemudian meniti karir sebagai aktris profesional. 

Dia sempat bermain di film Lost in Love (2008). Melalui film tersebut, Pevita masuk nominasi sebagai Pemeran Utama Perempuan Terbaik di Festival Film Indonesia 2008.

Mempunyai mimpi yang besar hanyalah langkah. Saat ini Pevita berhasil mewujudkan mimpinya dengan membintangi banyak film berkualitas, menghiasi berbagai cover majalah sekaligus menjalankan bisnisnya di bidang fashion, aksesoris dan digital. Semua prestasi yang tersebut diraihnya berkat dorongan keberanian yang memberikan energi positif untuk banyak perempuan muda Indonesia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro