Ilustrasi/Visagecenter
Fashion

Revlon Hadirkan Lipstik Matte Berbentuk Gel yang Tahan Lama

Reni Efita
Kamis, 24 Maret 2016 - 19:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --   Lipstik yang tidak mengkilap (matte)  dengan warna kuat diperkirakan  menjadi tren kosmetika pewarna bibir tahun ini.

Banyak brand kosmetika meluncurkan pewarna bibir yang tidak mengkilap itu. Sebelumnya ada brand Make Over, kini Revlon meluncurkan  Revlon Ultra HD Matte Lipcolor  bentuk gel yang berbeda dengan lisptik lainnya di Mal Taman Anggrek, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Inovasi terbaru yang ditawarkan oleh produsen kosmetika yang sudah berkecimpung di industri pewarna bibir sejak 1940 itu menghadirkan pewarna bibir matte berupa gel yang bebas wax yang  tahan lama dengan satu kali pulas. Namun tetap lembab dan ringan di bibir.

Selain itu, kata Shiny Mentari Putri, Senior Head Sales and Marketing Revlon Indonesia, produk tersebut juga ada aroma vanilla dan cream mango yang segar, sehingga waktu berbicara ada aromanya yang keluar.

Terdapat 8 pilihan warna yang sudah disesuaikan dengan skin tone warna kulit wanita Asia.

Peluncuran produk inovatif itu juga berhubungan dengan memperkenalkan kampanye globalnya yang bertajuk Choose Love.

Cinta memang mempunyai banyak makna. Tema cinta diwujudkan oleh produsen kosmetika ini antara lain mulai dari rasa cinta terhadap diri sendiri, cinta terhadap tanggungjawab dan peranan wanita modern hingga pada ungkapan cinta terhadap pasangan.

Mencintai diri sendiri, kata Shiny, dapat dilakukan dengan cara merias diri. Produsen kosmetika itu membantu wanita untuk mengekspresikan cintanya melalui warna-warna, merasa percaya diri dengan finishing make-up yang sempurna serta tampil cantik dengan ragam pilihan produk.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro